Wow ! Dalam Waktu Dekat PKS Akan Deklarasikan Pasangan Edy - Ijeck - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wow ! Dalam Waktu Dekat PKS Akan Deklarasikan Pasangan Edy - Ijeck

Wow ! Dalam Waktu Dekat PKS Akan Deklarasikan Pasangan Edy - Ijeck
SUARAMEDAN.com - Dalam waktu dekat, internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan segera mendeklarasikan pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Edy – Ijeck) sambil menunggu dukungan Partai Gerindra dan Partai lainnya.

Sampai saat ini PKS belum mengetahui kapan pasangan ini akan dideklarasikan. Karena masih akan menunggu dari partai politik lain. “Tapi untuk deklarasi internal akan dilakukan dalam waktu dekat. Pimpinan DPP PKS akan datang ke DPW PKS Sumut untuk menyampaikan keputusan itu,” ujar Satrya Yudha.

Karena PKS masih membutuhkan tambahan kursi untuk memastikan bisa mendaftar sebagai pasangan calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebab PKS hanya memiliki 9 kursi di DPRD Sumut, bila mendapatkan dukungan Partai Gerindra saja yang memiliki 13 kursi maka total 22 kursi, ini memenuhi dari syarat minimal pendaftaran 20 kursi.

Satrya mengatakan, komunikasi politik, mengenai pencalonan Edy – Ijeck ini dilakukan dua arah. Di mana PKS menjalin komunikasi dengan partai politik lain. Begitu juga dengan calon yang diusung. “Saya dengar dari DPP PKS, nama Edy – Ijeck juga sudah dibahas DPP Partai Gerindra. Kita menunggu saja ya,” katanya. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Wow ! Dalam Waktu Dekat PKS Akan Deklarasikan Pasangan Edy - Ijeck"

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete