Tabligh Akbar dan Street Food Festival di Malam Tahun Baru, Ini Respon Dr.Rudiawan Sitorus - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tabligh Akbar dan Street Food Festival di Malam Tahun Baru, Ini Respon Dr.Rudiawan Sitorus



SUARAMEDAN.com - Medan,- Anggota DPRD Kota Medan, Dr.Rudiawan Sitorus M.Pem.I mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah Kota Medan dibawah pimpinan Wali Kotanya Muhammad Bobby Afif Nasution yang memanfaatkan moment perayaan malam tahun baru masehi dengan kegiatan yang positif dan memberikan dampak yang baik bagi citra Kota Medan.

"Saya kira ini terobosan yang sangat baik, memanfaatkan moment malam pergantian tahun dengan kegiatan-kegiatan positif  seperti Tabligh Akbar dan festival kuliner yang dibalut dalam acara Street Food Festival di jalan Raden Saleh Medan," kata Dr.Rudiawan kepada wartawan di Medan, Sabtu (31/12/2022).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan ini mengaku sangat mendukung program Wali Kota Medan merayakan akhir tahun baru denga menggelar Tabligh Akbar. "Ini langkah positif, selain kemampuan kita memaksimalkan usaha membangun Kota Medan lebih baik, peting juga momen-moment seperti ini diisi dengan muhasabah mengajak agar masyarakat Kota Medan kedepan bisa lebih optimis dalam bersama-sama membangun Kota Medan," katanya.

Begitu juga dengan Bazar Kuliner, adalah ide yang sangat baik dimana saat ini masyarakat UMKM memerlukan ruang-ruang untuk menampilkan produknya ke masyarakat. Dan Street Food Festival harus menjadi agenda tahunan yang penting. "Momen malam pergantian tahun adalah moment berkumpulnya warga sehingga menjadi sangat tepat menjadi arena untuk memperkenalkan produk-produk UMKM warga Kota Medan agar semakin naik kelas di pasaran," katanya.

Pria yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS Kota Medan menilai dengan dilaksanakannya hal-hal yang positif diharapkan  masyarakat Kota Medan merasakan manfaat dari perayan pesta akhir tahun tersebut. "Kita sangat berharap perayaan pergantian tahun ini membawa hal positif bagi warga Kota Medan," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tabligh Akbar dan Street Food Festival di Malam Tahun Baru, Ini Respon Dr.Rudiawan Sitorus"

Post a Comment