HUT Tanjungbalai ke 420 Tahun, Ini Harapan Tokoh Asal Tanjungbalai - Suara Medan | Info Medan Terkini

HUT Tanjungbalai ke 420 Tahun, Ini Harapan Tokoh Asal Tanjungbalai



SUARAMEDAN.com - Medan,- Hari jadi Kota Tanjungbalai ke 402 yang jatuh pada Selasa 27 Desember 2022 kemarin menjadi satu yang istimewa, salah satunya bagi tokoh kelahiran Tanjungbalai Rudiyanto Simangunsong, S.Pd.I. Sebagai kota yang menjadi tempat tumbuh dan berkembang, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini yakin Kota Tanjungbalai akan terus berbenah dalam upayanya memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

"402 tahun adalah umur yang sudah matang sebagai satu kota. Tanjungbalai sebagai kampung halaman diharapkan bisa terus berbenah dalam memaksimalkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Rudiyanto saat menghadiri resepsi HUT Kota Tanjungbalai ke 402.

Rudiyanto yang kini berkiprah sebagai Anggota DPRD di Kota Medan mengatakan, perbaikan dari semua aspek di Kota Tanjungbalai perlu diberikan perhatian agar Kota Tanjung balai bisa berperan lebih baik lagi di tingkat provinsi maupun nasional. "Kita sudah melihat adanya perkembangan yang baik di Tanjungbalai, harapan kita bisa terus ditingkatkan," katanya.
 

Mantan anggota DPRD Kota Tanjungbalai ini juga mengatakan, dihari jadi  Kota Tanjungbalai yang ke 402, sangat berharap dengan semakin bertambahnya usia Kota Tanjungbalai maka pembangunan yang mensejahterakan warga harus dikejar. "Harapan kita peningkatan penghasilan asli daerah dapat ditingkatkan, pembangunan infrastruktur diantaranya jalan dapat direalisasikan, pembangunan SDM, penataan kota, pelayanan BUMD yang lebih profesional dapat diwujudkan," katanya seraya mengatakan kalau harapan ini merupakan harapan yang sama dari semua elemen masyarakat di Kota Tanjungbalai.


Pihaknya juga yakin seluruh warga Kota Tanjungbalai akan mendukung penuh semangat Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk dapat bekerja dan melayani lebih maksimal . "Selamat Hari Jadi Kota Tanjungbalai ke 402, Dengan Budaya dan Smart City Mari Maju, Bangkit Bersama, Menuju Kota Tanjungbalai Sebagai Kota Pariwisata Yang Religi," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "HUT Tanjungbalai ke 420 Tahun, Ini Harapan Tokoh Asal Tanjungbalai"

Post a Comment