PKS Isyaratkan Tifatul Sembiring Bertarung di Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

PKS Isyaratkan Tifatul Sembiring Bertarung di Medan

SUARAMEDAN.com - Medan,- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan salah satu partai yang dinantikan kejutannya disetiap perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Di Kota Medan,  PKS yang memiliki 7 kursi di Parlemen menjadi Partai yang dipastikan mengusung kadernya.

Sejumlah nama muncul kepermukan, diantaranya Anggota DPR RI yang juga mantan Menteri Kominfo H.Tifatul Sembiring kemudian Wakil Ketua DPRD Sumut, yang juga Ketua DPD PKS Kota Medan H.Salman Alfarisi,Lc,MA, Ketua Dewan Syairah DPW PKS Sumut, Usman Jafar dan Anggota DPR RI Hidayatullah SE,serta Ketua DPW PKS Sumut Dr. H. Hariyanto, Lc, M.A,.

Nama Tifatul Sembiring dan H.Salman Alfarisi menjadi dua nama yang mencuat kepermukaan dan menjadi kandidat terkuat PKS di Pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPW PKS Sumut Dr. H. Hariyanto, Lc, M.A, menyiratkan mantan Presiden PKS H.Tifatul Sembiring bakal bertarung di Pilkada Kota Medan. Hal ini diungkapkannya saat memberi sambutan di Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Sumatera Utara yang dilaksakan di Hotel Emerald Garden, Medan, sabtu (28/12/2019).

"Kalau Pak Tifatul Sembiring sudah ke Medan, insya Allah Medan lebih baik. Sesuai sejarahnya pendiri Medan adalah Guru Patimpus Sembiring Pelawi, maka tak salah pula Pak Tifatul Sembiring yang melanjutkan pembangunan kota Medan," ucapnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "PKS Isyaratkan Tifatul Sembiring Bertarung di Medan"

Post a Comment