Masuk Kantor Polisi Bawa Air Gun, Pria di Medan di Tangkap - Suara Medan | Info Medan Terkini

Masuk Kantor Polisi Bawa Air Gun, Pria di Medan di Tangkap


Masuk Kantor Polisi Bawa Air Gun, Pria di Medan di TangkapSUARAMEDAN.com - Medan - Sunguh aneh tingkah anak medan satu ini, dengan "konyolnya" seorang pria berinisial BU (37) memasuki kantor Polisi Sektor Medan Sunggal membawa senjata jenis airgun ketika memasuki kantor Polsek Sunggal di Medan, Sumatera utara (Sumut). Pria tersebut langsung di amankan oleh Polisi.


"Pria mengaku sebagai wartawan berinisial BU (37). Dia merupakan warga Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang," kata Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri dalam keterangannya, Rabu (12/7/2017).

Daniel mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Selasa (11/7) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, BU hendak berkunjung ke Polsek Sunggal, Jalan TB Simatupang.

"Unit Reskrim Polsek Sunggal mengamankan seorang laki-laki mengaku sebagai wartawan hendak berkunjung ke Polsek. Lalu dilakukan pemeriksaan karena membawa tas sandang," ujarnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, BU melarikan diri. Petugas yang mengetahui hal itu kemudian mengejarnya.

"Setelah diamankan, dilakukan pemeriksaan dan ditemukan sepucuk airgun MP-654-K cal-4,5 MM dan lengkap dengan amunisi serta tidak memiliki izin," terang Daniel.

Kepada petugas, BU mengaku airgun tersebut miliknya. Ia membeli airgun pada 3 tahun yang lalu dengan harga Rp 6 juta.

"Dia mengaku untuk jaga diri. Selain itu, ditemukan barang bukti sebuah botol minyak wangi yang berisi 48 butir peluru besi airgun, sebuah HT, sebuah tas sandang," jelasnya.

Kini, BU beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Sunggal. Petugas masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Jadi, (pemeriksaan) ini dalam kesiapsiagaan kita untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Setiap pengunjung di cek identitas serta barang bawaannya," tutup Daniel.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Masuk Kantor Polisi Bawa Air Gun, Pria di Medan di Tangkap"

  1. yuk.. gabung di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g dan menangkan hadiah menariknya,
    untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete