Dalam Rangka HUT ke 427, Pemko Medan Lomba Icon Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dalam Rangka HUT ke 427, Pemko Medan Lomba Icon Kota Medan


Gambar terkaitSUARAMEDAN.com - Ulang Tahun Kota Medan tahun ini benar-benar jauh lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam rangka hari jadi ke-427 tahun, Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Pariwisata mengadakan lomba Icon Kota Medan.


"Lomba dimulai dari tanggal 12 sampai 21 Juli 2017. Satu pemenang dengan desain terbaik akan mendapatkan hadiah Rp 25 Juta," kata Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Medan, Yanda Siregar, melalui Kasi Informasi, Ahmad Syofian,  Rabu (12/7).

Ia menambahkan, adapun kriteria perlombaan yakni icon hanya terkait dengan warisan atau peninggalan bersejarah (heritage) Kota Medan, serta desain icon harus disertakan dengan makna dari setiap gambar, warna, dan tulisan. Kemudian desain harus menyatu dengan tulisan Medan.

Lebih lanjut ia mengatakan, hasil desain dalam format file JPG, PNG, dan PSD, dan kirim langsung ke email lombaiconkotamedan2017@gmail.com beserta identitas diri dan dikirim paling lama tanggal 21 Juli pukul 24.00 WIB.

"Setelah itu dilakukan penjurian dari tanggal 22-24 Juli, dan jika tidak ada kendala tanggal 26 Juli untuk launching icon yang terpilih," pungkasnya.

Selanjutnya, Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata akan melakukan beberapa kegiatan lainnya dalam rangka hari jadi Kota Medan ke-427, seperti parade busana batik Medan dan karnaval kendaraan hias dengan motif songket dan batik Medan, akhir pekan ini.

Kemudian, pemilihan Jaka Dara Kota Medan 2017, yang mana acara grand final akan dihelat 28 Juli mendatang


sumber : analisadaily

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Dalam Rangka HUT ke 427, Pemko Medan Lomba Icon Kota Medan"

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete