Gawat ! Luhut Akan "Jual" NKRI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gawat ! Luhut Akan "Jual" NKRI


Gawat ! Luhut Akan "Jual" NKRISUARAMEDAN.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan mendapat kecaman dari berbagai pihak. Pasalnya Menteri yang sudah bolak-balik berganti-ganti ini berencana akan memperbolehkan asing untuk mengelola Pulau di Indonesia dengan sepenuhnya.


Selain mendapatkan hujatan dari netizen, Luhut juga mendapat penolakan dari DPR RI dan Menteri Kelautan, Susi Widiastuti.

Yang lebih parah lagi, Luhut juga mempersilahkan Asing untuk memberi nama kawasan di pulau-pulau tertentu  yang ada di Indonesia. Saat ini Indonesia memiliki sebanyak 4.000 pulau tak bernama yang potensial untuk dikembangkan sebagai tempat wisata.

Luhut berdalih, kedatangan turis akan membuka lapangan kerja lebih luas bagi masyarakat Indonesia. Namun pernyataan Luhut ini bertolak belakang dengan fakta yang terjadi sekarang. Banyak investasi dari luar negeri ternyata bukan menyedot tenaga kerja Indonesia yang merupakan putera bangsa, malah Menyedot tenaga kerja bagi Aseng dari China.

Luhut mengatakan, banyak negara yang telah berminat untuk mengembangkan kawasannya sendiri di Indonesia. Di antaranya, adalah Singapura dan Jepang.

"Kelihatannya Singapura berminat, Jepang berminat. Jepang malah minta, boleh enggak kita punya satu daerah sendiri, dari orang-orang Jepang-nya, ya silahkan saja," kata Luhut.
Meski demikian, Luhut mengatakan, Indonesia tidak pernah menjual pulau ke negara lain. Misalnya saja, lanjut Luhut, Jepang memberi nama kawasan di suatu pulau yaitu Yokohama, tak masalah. Namun, pulau itu ditegaskan tetap milik Indonesia.

"Jadi apa masalahnya, kita enggak jual pulau kok, tapi kau enggak boleh beri (nama) Belitung, kecuali kau kasih nama Yokohama pun suka-suka kau itu, tapi pulau itu masih milik orang Indonesia bukan punya Jepang," kata mantan Menkopolhukam itu.

Ditegaskannya, saat ini ada 4.000 ribu pulau di Indonesia yang belum memiliki nama. Dan tak mudah memberi nama bagi pulau-pulau tersebut.

"Jadi ada 4000 pulau lebih yang belum ada nama, kamu pun boleh kasih nama. Kita nyari nama 4.000 pun ndak gampang itu. Tapi bukan berarti pulau itu milik kamu," ujar Luhut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Gawat ! Luhut Akan "Jual" NKRI"

  1.  Obat Pembesar Mr.P Herbal Vimax Canada

    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/vimax-canada-pembesar-penis-herbal.html

     Obat Pembesar Mr. P Herbal Hammer Of Thor

    http://obatkuatoriginal.com/obat-kuat/hammer-of-thor.html

     Lintah Oil Pembesar Mr.P

    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/lintah-oil-minyak-lintah.html

     Obat Hernia | Celana Hernia

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-hernia-celana.html

     Obat Ambeien | Obat Wasir

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-ambeien-wasir.html

     Cara Mengencangkan Payudara

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/pembesar-payudara-elektrik.html

     Vagina Center Getar Goyang

    http://obatkuatoriginal.com/alat-bantu-sek/vagina-center-silikon.html

     Kondom Getar

    http://obatkuatoriginal.com/alat-bantu-sek/kondom-getar-badak.html

     Perangsang Wanita

    http://obatkuatoriginal.com/perangsang-dan-pelicin/potenzol-cair.html

    Kontak Pemesanan :
    Pin BBM : 2B0A56EA
    Tlp / sms / WhatsApp : 081368707020

    ReplyDelete