Pangeran Herry: Saya Bunuh Muslim Sebagai Kegiatan Sukacita - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pangeran Herry: Saya Bunuh Muslim Sebagai Kegiatan Sukacita

Pangeran Herry: Saya Bunuh Muslim Sebagai Kegiatan Sukacita
SUARAMEDAN.com. Sungguh pernyataan yang tidak berprikemanusian dan paranoid, apalagi ungkapan itu dikeluarkan oleh seorang pangeran kerahaann.

Pernyataan aneh itu datang dari Pangeran Harry. Setelah kembali dari masa tugasnya di Provinsi Helmand, Afghanistan selama lima bulan, Pangeran Harry mengatakan bahwa ia membunuh orang-orang Muslim adalah untuk melindungi rakyatnya!

 “Membunuh untuk menyelamatkan kehidupan, itulah yang kita lakukan saat ini,” kata Harry.

Tidak jelas berapa banyak warga Muslim yang telah tewas selama tur Pangeran Harry di Helmand, namun ia telah mengonfirmasi bahwa ia bertanggung jawab atas beberapa pembunuhan terhadap warga Muslim Afghanistan.

“Jika ada orang yang mencoba untuk melakukan hal-hal buruk terhadap orang-orang kita, maka Kami akan membereskan mereka,” katanya.

Pangeran Harry, yang menjabat sebagai co-pilot helikopter Apache penembak, membandingkan pembunuhan yang ia lakukan dengan bermain video game, dan menggambarkan pekerjaannya sebagai kegiatan “sukacita.”

“Ini sangat menyenangkan, karena saya salah satu penggila bermain PlayStation dan Xbox. Sehingga saya suka berpikir mungkin cukup berguna di medan perang,” kata Harry. Beberapa media internasional sempat menyebut bahwa Pengeran Harry mengalami gangguan mental.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

3 Responses to "Pangeran Herry: Saya Bunuh Muslim Sebagai Kegiatan Sukacita"

  1. Pangeran Biadab....nanti kalau Inggris diserang Bom bunuh diri, baru lagi mengatakan Islam sebagai teroris.....semoga tuhan segera membinasakan pemimpin laknat ini dari muka bumi.....Amin Ya Robbal Alamin.

    ReplyDelete