PANAS !....HT Bahrumsyah 'Dijegal' Jadi Ketua Fraksi PAN DPRD Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

PANAS !....HT Bahrumsyah 'Dijegal' Jadi Ketua Fraksi PAN DPRD Medan

SUARAMEDAN.com - Medan, HT. Bahrumsyah nampaknya harus menunggu beberapa waktu kedepan untuk menjadi Ketua Fraksi Partai Amanat Nsional (PAN) DPRD Kota Medan dikarenakan paripurna pembacaan perubahaan komposisi komisi di DPRD Medan belum bisa dijadwalkan lantaran Ketua DPRD belum menerima surat pengusulan pergantian tersebut.

Paripurna pembacaan perubahan Komposisi Fraksi PAN akhirnya tidak bisa dijadwalkan karena baru tiga pimpinan yang menerima surat tersebut, sementara Ketua DPRD Medan belum menerima.

Pimpinan DPRD juga beralasan ditundanya pembacaan komposisi Fraksi PAN ini menunggu konfirmasi DPRD Medan ke partai PAN sekaitan keabsahan surat pergantian komposisi Fraksi PAN tersebut.

Seperti diketahui, Ketua Fraksi PAN saat ini dijabat H.Ahmad Arief SE MM, dan akan digantikan HT Bahrumsyah yang merupakan Ketua DPD PAN Kota Medan.

Pantauan Suaramedan di DPRD Medan, Senin (08/08/2016) rapat Badan Musyawarah gagal menghasilkan rumusan jadwal bulan Agustus dikarenakan ada beberapa masalah.

Untuk paripurna Nota pengantar Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) APBD 2015 Pemko Medan batal dilaksanakan karena Walikota sibuk dan berbenturan dengan pelaksanaan paripurna kenegaraan dan upacara kenegaraan menyambut hari kemerdekaan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "PANAS !....HT Bahrumsyah 'Dijegal' Jadi Ketua Fraksi PAN DPRD Medan"

Post a Comment