Lawan Leicester, The Gunners Turunkan Mustafi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lawan Leicester, The Gunners Turunkan Mustafi

SUARAMEDAN.com - Kekalahan 3-4 dari Liverpool mengharuskan Arsene Wenger membenahi lini belakang Arsenal. Pelatih asal Prancis tersebut kini fokus memperbaiki lini belakang Arsenal sebelum menghadapi Leicester.

Menurut laporan Daily Star, Arsene Wenger menginginkan agar target utamanya yakni bintang Valencia, Shkodran Mustafi sudah hadir di skuat The Gunners sebelum menghadapi Leicester.

Namun kedua klub belum menemui kata sepakat karena masih terjadi perbedaan valuasi biaya transfer. Bek tersebut memiliki klausul rilis sebesar 42 juta pounds dalam kontraknya. Jumlah tersebut terlalu tinggi bagi Arsenal, oleh karena itu dalam waktu dekat Arsenal mencoba melakukan negosiasi ulang untuk menurunkan harga tersebut.

Mustafi sendiri tertarik untuk pindah ke Arsenal tetapi jika kesepakatan dilakukan dalam minggu ini maka sangat tidak mungkin dia akan siap menghadapi Leicester pada hari Sabtu. Hal ini karena Mustafi belum melakukan latihan bersama dengan skuat The Gunners. Namun Wenger bersikeras agar apa pun itu Mustafi harus bermain melawan sang juara bertahan jika kesepakatan dicapai dalam minggu ini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lawan Leicester, The Gunners Turunkan Mustafi"

Post a Comment