Jangan Ngaku Anak Medan Klo Ga Tau Monza Sukaramre - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jangan Ngaku Anak Medan Klo Ga Tau Monza Sukaramre

SUARAMEDAN.com -, Kata monza sangat akrab di telinga masyarakat Medan, Sumatera Utara. Padahal, monza merupakan singkatan Mongonsidi Plaza yang awal dahulu penjual pakai bekas, tas, sepatu, di kota medan yang berpusat di kawasan jalan mongonsidi. Maka terwujudnya kata Monza yang menjadi sebutan untuk pakaian bekas, tas, sepatu impor di kota medan.

MONZA SUKARAMAI Penjualan monza yang sangat berkembang di kota Medan salah satunya di monza sukarami, yang terletak di jalan AR Hakim, tidak jauh dari pajak sukaramai kisaran 200 meter dari pajak sukaramai medan. Namun monza sukaramai ini hanya buka di malam hari mulai pukul 19:00 - 24.00 wib setiap harinya.

Begitu sampai di monza sukaramai, pengunjung akan dimanjain beberapa penjual pakaian bekas,tas,sepatu yang berjejeran di pelataran ruko dijalan AR. hakim yang bersusun rapi, ada yang di gantung maupun di tumpukan sama penjual, harga pun relatif, dimulai dari harga puluhan ribu sampai ratusan ribu.Monza sukaramai menjadi salah satu monza yang buka di malam hari di kota medan.

Bung Koko salah satu pengunjung di monza sukaramai yang sedang mencari sepatu bekas,menurutnya monza sukaramai sangat cocok dikunjungin tempatnya lumayan tertata rapi, jadi ngak perlu bingung untuk membeli barang yang kita inginkan, katanya. 

Selain itu, lanjutnya, harga-harga barang yang dijual sesuai dengan kualitas barangnya. Harganya hampir sama seperti di tempat lain, aku beli sepatu gunung, kayaknya keren cuman 150rebu, angkat, bungkus mantap pak cik besok uda bisa pakek sepatu gunung buat mendaki...Mantap Kali memang Monza nich bah!!! Tambahnya..

Selain Bung Koko ada juga bg hutabarat yang sedang mencari monza harga di monza sukaramai lumayan murah pas buat ukuran kantong anak kos dan mahasiswa, katanya " kapan lagi bisa punya barang berkualitas dengan harga terjangkau,tapi, kita juga harus pintar-pintar menawar dan memilih barang di monza sukaramai",ucapnya

Bagi anak medan pecinta Monza cobalah kelen test belanja kemari, dijamin puas dan ga rugi , sesuai dengan harga kantong..Mantap kalilah pokoknya...Horasss (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jangan Ngaku Anak Medan Klo Ga Tau Monza Sukaramre"

Post a Comment