Inilah Guru Honorer Terlama di Indonesia,.....Baca ini Mungkin Guru Anda ! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Inilah Guru Honorer Terlama di Indonesia,.....Baca ini Mungkin Guru Anda !

SUARAMEDAN.com- Inilah mungkin guru honorer telama di Indonesia dan pantas memegang rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Maman Supratman nama guru itu, usianya sudah 75 tahun dan sudah mengabdikan diri selama 40 tahun jadi honorer di SPN 17 Bekasi.

Keberadaan guru honorer ini menjadi viral di Media Sosial Facebook. Seorang pemilik akun bernama Endang Rudiansyah membagikan cerita guru honorer tertua di Indonesia ini.

Dalam statusnya tersebut, Endang sangat berharap ada perhatian dari Mentri Pendidikan.

Berikut status terkait guru honorer yang menjadi viral di Medsos :

Asslamkum. Bpk kemendikbudikdas, kami punya guru abadi honorer yg sangat setia dan loyal terhadap profesinya sebagai guru. Beliau honor pertama dinsekolah negeri tahun 1974 dengan mata pelajaran serba bisa dizamannya. Sampai sekarang beliau masih honor sebagai guru di usianya yang ke 75 th. Beliau sudah honor di sekolah negeri selama 40 th sempai sekarang tak pernah menuntut bahkan smangatnya melebihi guru yunior.

Hari ini adalah hari kemulyaan guru sebagai mana pak mentri canangkan, kami mohon kiranya bapak kami ini bisa mendapat penghargaan sebagai guru mulya. Didasarkan pengabdianya dan kesetiaan dan loyalnya sebagai pengabdi dinsekolah negeri selama 40 th, tanpa mengeluh bahkan mengilhami bagi yuniornya sampai detik ini masih berprestasi diantaranya melestarikan angklung dan kesenian tradisionalnlainnya.

Beliau bernama Bpk Maman Supratman Pernah mengajar biologi, fisika, matematika, keterampilan, Sekarang mengajar seni budaya.

Akhirnya kami hanya bisa berdoa kiranya beliau slalu dalam lindunganNya dan mendapat kebaikan atas apa yang tlah dilakukan.Amin.

Dan kiranya pak mentri dapat memberi kemulyaan atas dedikasi beliau sebagai guru.

Mohon dukungannya dengan SHARE Tulisan ini agar  ke pak mentri kemendikbud dikdas.-

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Inilah Guru Honorer Terlama di Indonesia,.....Baca ini Mungkin Guru Anda !"

Post a Comment