Evelyn Tan Tolak Ahok Jadi Gubernur, Kenapa ya? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Evelyn Tan Tolak Ahok Jadi Gubernur, Kenapa ya?

Evelyn Tan Tolak Ahok Jadi Gubernur, Kenapa ya
SUARAMEDAN.com . Jakarta. Pilkada sudah semakin dekat, dukung mendukungpun sudah kelihatan.

Calon petahana Basuki Purnama (Ahok) semakin hari semakin banyak mendapat penolakan dari warga Jakarta untuk kembali menjadi gubernur Jakarta.

Kaum Perempuan Peduli Jakarta menilai Jakarta saat ini membutuhkan pemimpin yang santun dan bisa bergaul dengan warganya tanpa harus ada kata-kata kasar.

Pemimpin itu harus bisa mengajak masyarakat berpartisipasi membangun kotanya, apalagi ibukota negara.

Koordinator Kaum Perempuan Peduli Jakarta, Evelyn Tan, menegaskan, Jakarta harus dipimpin gubenur yang bersahabat dengan warganya, mulai warga kalangan miskin sampai kelas atas.

Menurutnya, masyarakat Jakarta yang banyak terdiri dari para pendatang tentu memiliki adat dan istiadat yang sama, yaitu mengedepankan kesantunan dalam berkomunikasi dan bergaul.

Dia mengingatkan begitu banyak contoh arogansi Ahok yang mengakibatkan konflik dengan warganya sendiri. Misal, pemecatan terhadap Kepala Sekolah yang kemudian dianggap ilegal oleh pengadilan.

Kemudian, ada wanita yang dituduh maling uang Kartu Jakarta Pintar. Ahok juga pernah memaki pengusaha hotel yang menuntut keadilan karena tidak mampu membayar pajak akibat hunian hotel yang sepi.

Rakyat Jakarta juga masih ingat ketika seorang ibu tua yang menjadi pedagang kaki lima di Monas diseret seret oleh Satpol PP.

Lalu ada ribuan warga Jakarta yang digusur seenaknya dengan alasan menempati lahan milik negara. Di mata Evelyn Tan, tidak ada alasan yang pantas untuk memperlakukan manusia yang sudah puluhan tahun hidup di lahan tertentu secara tak manusiawi.

“Ini menjadi catatan bagi Kaum Perempuan Jakarta untuk mengimbau warga Jakarta khususnya. Saatnya untuk lebih cerdas dalam memilih pemimpin Jakarta pada tahun 2017,” jelasnya.

Intinya, Kaum Perempuan Jakarta mengajak para wanita untuk sadar, jangan memilih Ahok untuk melanjutkan kepemimpinannya di Jakarta.

“Kaum perempuan bisa mengawasi semua proses pilgub hingga perhitungan suara. Jangan sampai Ahok yang tidak ingin cuti kampanye itu melakukan kecurangan,” tutup Evelyn

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Evelyn Tan Tolak Ahok Jadi Gubernur, Kenapa ya?"

Post a Comment