Bantu Rakyat, PKS Sumut Launching ATM Beras - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bantu Rakyat, PKS Sumut Launching ATM Beras



SUARAMEDAN.com - Medan, - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sumatera Utara terus membuktikan diri dalam melayani masyarakat. Dalam Sosialisasi Program Bidang Kesejahteraan Sosial, DPW PKS Sumatera Utara mengadakan program berbagi beras kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus melaunching ATM Beras yang dilaksanakan di DPW PKS Sumatera Utara, Jalan Kenanga Raya No.51, Kota Medan, Kamis (1/06/2023). 

Launching ATM Beras PKS  Sumatera Utara dibuka langsung Ketua DPW PKS Sumatera Utara, Prof. H. Usman Jakfar, LC, MA dan dihadiri Ketua  MPW PKS H. Salman Alfarisi, LC, MA,  Wakil Ketua DPRD Sumut, H. Misno Adisyah Putra dan sejumlah pengurus DPTW PKS Sumatera Utara. 

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Sumut Prof. Dr. Usman Jakfar mengharapkan kehadiran ATM  Beras bisa membantu masyarakat kurang mampu. 



"Hari ini kita melaunching ATM Beras, kita berharap banyak masyarakat ikut serta dalam menjadi donatur agar beras ini terus di bagikan kepada banyak masyarakat yang kurang mampu dan jika kita semakin banyak menolong orang-orang lemah maka kemenangan juga semakin mudah kita dapatkan, " ucapnya. 

Dalam sambutannya, Dr. Usman Jakfar juga mengutip hadis tentang berbuat  baik kepada orang lemah. 

"Dari Abu Darda’ ia berkata: Rasulullah saw bersabda: “Carilah keridhaanku dengan berbuat baik kepada orang-orang lemah, karena kalian diberi rezeki dan ditolong disebabkan orang-orang lemah di antara kalian.” (HR. Abu Dawud), " ucapnya. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bantu Rakyat, PKS Sumut Launching ATM Beras"

Post a Comment