Syaiful Ramadhan Meriahkan Perayaan Kemerdekaan Bersama Masyarakat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Syaiful Ramadhan Meriahkan Perayaan Kemerdekaan Bersama Masyarakat

SUARAMEDAN.com
Medan,- Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Medan Syaifu Ramadhan ikut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun di Lingkungan tempat tinggalnya Jalan Brigjend Katamso Gang Pantai Burung Kelurahan Aur Kecamatan Maimun, Senin (17/8/2020).

Tampak wakil rakyat dari Dapil 5 Kota Medan yang meliputi Kecamatan Medan Maimun, Polonia, Johor, Tuntungan, Selayang dan Sunggal ini berbaur dengan warga masyarakat dari segala usia dengan penuh keceriaan.

Syaiful Ramadhan bersama istri mengaku senang dan mengapresiasi kerja keras panitia serta semaraknya dukungan masyarakat dalam memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke-75 Tahun, meskipun suasana saat ini sedang ada wabah virus Corona.

“Kegiatan ini memang sengaja kita buat, untuk menyemarakkkan hari kemerdekaan RI ke 75 Tahun di tempat ini. Meskipun suasana masih COVID-19, kita ingin agar warga masyarakat dapat tetap terus semangat dalam menjalani hari-hari ditengah pandemi ini, sambi tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Syaiful Ramadhan.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng kemerdekaan sekaligus doa bersama untuk kesehatan seluruh warga dan memohon kepada Allah SWT agar sesegera mungkin pandemi segera berakhir.

Selanjutnya berbagai perlombaan diadakan bagi anak-anak, bapak-bapak dan emak-emak lingkungan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Syaiful Ramadhan Meriahkan Perayaan Kemerdekaan Bersama Masyarakat"

Post a Comment