PKS Sumut Salurkan Bantuan APD dan Suplemen Untuk Tenaga Medis RSUP H. Adam Malik - Suara Medan | Info Medan Terkini

PKS Sumut Salurkan Bantuan APD dan Suplemen Untuk Tenaga Medis RSUP H. Adam Malik

SUARAMEDAN.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara terus berusaha ikut serta dalam melawan penyebaran Covid-19 yang telah mewabah di indonesia khususnya di Sumut dalam beberapa bulan belakangan ini. Setelah sebelumnya memberikan APD ke beberapa rumah sakit yang ada dikota medan, kali ini PKS Sumut menyalurkan bantuan APD dan sumplemen untuk tenaga medis RSUP H. Adam Malik.

"Kami datang langsung menyerahkan bantuan berupa APD dan suplemen untuk tim medis RSUP H. Adam Malik setelah sebelumnya juga kami menyerahkan APD ke Rumah Sakit dr. Pirngadi, Rumah Sakit Siti Hajar, dan Posko Penanganan Covid-19 Kota Binjai beberapa waktu yang lalu," ujar Ketua Umum DPW PKS Sumut Dr. H. Hariyanto, Lc., MA kepada wartawan, Jum'at (29/5).

Anggota DPRD Sumut ini juga menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan bentuk perhatian PKS kepada tim medis yang terus berjuang melayani masyarakat di masa pandemi sekarang ini. Ia berharap doa dan dukungan para kader dan simpatisan agar PKS terus melayani masyarakat.   

Dr. Zainal Safri, SpPD., SpJP yang merupakan Direktur Medik dan Keperawatan RSUP H. Adam Malik hadir dilokasi dan menerima kedatangan rombongan DPW PKS Sumut. Ia mewakili jajaran RSUP H. Adam Malik menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih kepada PKS Sumatera Utara yang telah memberikan bantuan untuk kami yang senantiasa tetap bertahan melayani pasien Covid-19. Saya rasa ini merupakan bantuan pertama dari partai buat kami. Ini menandakan bahwa kita bersama dalam melawan covid-19," ungkap beliau.

Diketahui, APD dan Suplemen yang diberikan untuk tim medis, khususnya di RSUP H. Adam Malik mayoritasnya pemberian dari H. Ansory Siregar,Lc yang merupakan anggota DPR-RI Dapil Sumut III dari PKS. Dalam rombongan penyerahan bantuan tersebut, turut hadir Sekretaris Umum DPW PKS Sumut Irvantra Padang, MA, Bidang Kerumahtanggaan PKS Sumut Abdul Aziz, ST dan Wakil Tim Satgas Penanganan Dampak Covid-19 DPW PKS Sumut Wahyudi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " PKS Sumut Salurkan Bantuan APD dan Suplemen Untuk Tenaga Medis RSUP H. Adam Malik"

Post a Comment