Najib: KAKAMMI Sumut Harus Jadi Perekat Bangsa - Suara Medan | Info Medan Terkini

Najib: KAKAMMI Sumut Harus Jadi Perekat Bangsa

SUARAMEDAN.com - Jumat, 15 November 2019 kemarin, Presidium Wilayah KAKAMMI Sumut menerima kunjungan Presidium Nasional Keluarga Alumni KAMMI yang juga Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB, Muhammad Najib, Ph.D.
.
Dalam diskusi di salah satu restoran di kawasan Jalan Gajah Mada tersebut, najib berpesan agar alumni KAMMI dapat memaksimalkan kemanfaatannya untuk bangsa. "Berbagai potensi alumni yang ada harus diberdayakan untuk bersinergi membangun Indonesia di era disrupsi ini, " ungkapnya.
.
Lebih lanjut Najib mengajak agar alumni KAMMI di Sumut menjadi elemen perekat persatuan. "Bangsa ini berpecah karena tidak ada dialog, ayo alumni KAMMI tampil sebagai jembatan penghubung perbedaan, " jelas lulusan doktoral University of Tokyo ini.
.
Turut hadir Presidium Wilayah KAKAMMI Sumut, Turino, Erwin Syahputra dan Anugrah Roby. Tampak pula senior KAMMI Andi Arba, Yusmariono dan Supandi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Najib: KAKAMMI Sumut Harus Jadi Perekat Bangsa"

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete