Kebakaran Jalan S.Parman, Garak Cepat !, PKS Medan Baru Langsung Dirikan Posko - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kebakaran Jalan S.Parman, Garak Cepat !, PKS Medan Baru Langsung Dirikan Posko

SUARAMEDAN.com - Medan,- Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, (FPKS) Rudiawan Sitorus S.Fil.I, M.Pem.I menyampaikan keprihatinannya dengan musibah kebakaran yang terjadi di Jalan S Parman (Gg. Langgar dan Gg. Pasir) Kel. Petisa Hulu Kec. Medan Medan Baru , Selasa (01/10/2019) malam.

Rudiawan mengharapkan musibah ini bisa menjadi pelajaran bagi Warga dan Pemerintah Kota Medan  dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman untuk ditinggali. "Meski belum jelas penyebabnya, kita mengharapkan musibah ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat dan Pemko Medan serta kita semua," jelasnya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu (02/10/2019).

Dari informasi, musibah ini terjadi karena korsleting arus listrik, kedepan kita mengharapkan Pemko Medan dan PT.PLN lebih antisipatif memperhatikan kondisi-kondisi pemukiman yang mempunyai kerawanan listrik seperti ini. "Jika akibatnya karena Korsleting listrik kita minta aparat terkait bisa segera mengantisipasinya dengan melakukan penertiban dan penataan instalasi listrik terutama di kawasan padat penduduk," jelasnya seraya mengatakan musibah serupa juga terjadi di Medan Belawan dimana sejumlah rumah penduduk ludes terbakar.

Rudiawan menjelaskan, dalam membantu warga ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Baru membuka posko Posko Kebakaran Pemukiman warga di Jalan S Parman, tepatnya di Gang Pasir, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Selasa (1/10/2019) malam.



"Alhamdulillah kawan-kawan PKS di Medan Baru sudah membuat Posko tadi malam setelah kebakaran, harapannya kita bisa membantu dan memfasilitasi warga yang terkena musibah kebakaran ini," jelasnya.

Kita juga sangat berterimakasih kepada Kader-kader PKS di Kecamatan Medan Baru yang sigap dan cepat dalam merespon kebutuhan warga yang terkena musibah. "Saya mengapresiasi kesigapan kawan-kawan di lapangan khusunya di Kecamatan Medan Baru yang sejak malam tadi membantu warga," jelasnya.

Politisi asal Dapil Satu Kota Medan ini mengajak seluruh kader PKS dan masyarakat untuk membantu meringankan beban warga yang terkena musibah. "Khusu kepada kader-kader PKS di harapkan bisa membantu meringankan benan saudara-saudara kita," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Kebakaran Jalan S.Parman, Garak Cepat !, PKS Medan Baru Langsung Dirikan Posko"

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete