Jelang 2019, Sumut Gelar Konsolidasi Tokoh dan Caleg Bela Islam 212 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jelang 2019, Sumut Gelar Konsolidasi Tokoh dan Caleg Bela Islam 212

SUARAMEDAN.com -Relawan Almaidah 51 Sumut dan Medan Syariah Club akan mengadakan temu caleg dan tokoh Islam 212 Sumatera Utara pada 20 Juli mendatang di Hotel Madani Medan.

"Konsolidasi tersebut dengan langkah awal dalam sebuah forum pertemuan yang akan mengundang para aktifis dan tokoh ormas Islam," ujar Koordintor Panitia, Ahmad Daud, Kamis (5/7/2018).

Daud menjelaskan bahwa momentum Aksi Bela Islam 212 adalah juga momentum memperjuangkan kemenangan politik Islam di Indonesia. Sehingga kini telah terbangun kesadaran ditengah umat bahwa umat Islam harus kuat di segala lini kehidupan terutama Politik. Karena politik menentukan hajat hidup Orang kebanyakan.

"Saat ini banyak aktifis dan tokoh Islam yang track record nya dalam perjuangan sudah teruji maju menjadi caleg lewat partai - partai yang direkomendasi oleh para ulama dan aktifis bela Islam. Jadi umat islam bukan sekedar memilih caleg muslim saja," ujar Daud.

Diharapkan kalau tokoh - tokoh dan aktifis yang memang selama ini terbukti komitmennya pada agama masuk ke dewan legislatif tentu insya' Allah mereka akan dapat mewarnai dan meluruskan jalannya pemerintahan sehingga aspirasi umat Islam dan rakyat marginal terserap dan terealisasi.

"Karena itu sangat urgen dalam hal ini konsolidasi para aktifis dan tokoh tersebut untuk memantapkan dan mensolidkan Shaff umat," urai sosok yang menggunakan kacamata ini.

Di pertemuan tersebut, papar Daud, akan ada arahan dari ulama dan paparan mapping konstelasi 2019 khususnya yang berkaitan dengan pileg.

"Salah satu follow up acara pertemuan tersebut adalah terbentuknya tim kerja yang mensosialisasikan aktifis dan tokoh Islam yang maju jadi caleg di 2019," kata Daud.

Sebelumnya, Daud juga memohon maaf jika ada para aktifis dan tokoh ormas Islam yang belum terundang. "Hal itu semata-mata karena keterbatasan panitia belaka. Insya' Allah untuk follow up selanjutnya akan kita lebih mantapkan," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jelang 2019, Sumut Gelar Konsolidasi Tokoh dan Caleg Bela Islam 212"

Post a Comment