Lahir dari Kaderisasi, PKS Kota Medan Tegaskan Calegnya Punya Integritas Kuat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lahir dari Kaderisasi, PKS Kota Medan Tegaskan Calegnya Punya Integritas Kuat

SUARAMEDAN.com -Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setuju dan sepenuhnya mendukung segala bentuk upaya dalam menghadirkan wakil-wakil rakyat yang bersih dan tidak pernah terlibat praktek korupsi.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Umum DPD PKS Kota Medan, Irwansyah SAg, SH, ketika ditanyai wartawan terkait KPU yang mengeluarkan aturan mantan koruptor dilarang nyaleg, Selasa (3/7/2018).

"Kita setuju dan sepenuhnya mendukung segala bentuk upaya dalam menghadirkan wakil-wakil rakyat yang bersih dan tentunya dengan besar harapan kita agar ke depan caleg yang terpilih juga punya komitmen untuk tidak terlibat praktek korupsi," ujarnya.

PKS Kota Medan sendiri, lanjut Irwan, memiliki proses penjaringan yang ketat dalam menghasilkan Bakal Calon Anggota Dewan. Sehingga BCAD dari PKS memiliki integritas yang kuat.

PKS Kota Medan menghadirkan caleg internal yang selama ini ditempa dalam proses kaderisasi dan selalu berinteraksi sosial di tengah masyarakat.

"Alhamdulillah, proses BCAD berjalan lancar dan seluruh BCAD punya tekad yang kuat untuk dapat memenangkan kontestasi politik di kota Medan," ujarnya.

Irwan menjelaskan bahwa caleg dari PKS harus punya komitmen dan optimis untuk bersosialisasi, bersaing untuk mendapatkan suara sebanyak banyaknya dari konstituen.

"Semua caleg PKS kota Medan adalah orang orang pilihan yang punya rekam jejak yang baik di tengah masyarakat yang selama ini juga banyak kontribusi dalam membangun dan merajut kepercayaan dan harmonisasi di tengah pluralitas masyarakat," urai Irwan.

Hal itu, menurut Irwan, menjadi kapital caleg PKS dalam memperoleh dukungan masyarakat untuk memenangkan kontestasi pemilu di masing-masing dapil.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lahir dari Kaderisasi, PKS Kota Medan Tegaskan Calegnya Punya Integritas Kuat"

Post a Comment