Siapa Sangka.. Gadis Cantik Ini Di Keroyok Dan Di Telanjangi Karena Melakukan Hal Ini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Siapa Sangka.. Gadis Cantik Ini Di Keroyok Dan Di Telanjangi Karena Melakukan Hal Ini

https://www.facebook.com/verry.velove/posts/2390692111156285

Siapa Sangka.. Gadis Cantik Ini Di Keroyok Dan Di Telanjangi Karena Melakukan Hal Ini


SUARAMEDAN.com - Siapa sangka..Copet cantik ini harus rela dikeroyok hingga ditelanjangi oleh warga. Apa penyebab sehingga waraga nekat melakukan hal "keji" tersebut. Usut punya usut ternyata wanita muda dan berparas cantik ini merupakan seorang pencopet.
Wanita cantik ini ketahuan mencopet oleh warga hingga ia harus menerima hukuman dengan di pukuli dan di telanjangni oleh warga yang kesal atas tingkahnya tersebut.Video saat ia ditelanjangi langsung viral saat diunggah di internet. 
Tak cuma video saja, foto-foto dirinya juga disebar di Facebook oleh akun Portgaz D. Verry. Hingga isu ini dibuat, foto-foto copet cantik itu telah dibagikan sebanyak 4 ribu lebih. Foto saat ditelanjangi juga tersebar ke beberapa grup Facebook.
Kebanyakan pengguna Facebook menyayangkan aksi main hakim sendiri yang dilakukan warga. Mereka prihatin akan nasib remaja cantik yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu. Apa karena parasnya cantik ya??? Bagaimana kalau seandainya parasnya tidak secantik ini? xi...xi...xi..





Konon, kejadian ini terjadi di Yogyakarta, ada pula yang menyebut kejadiannya di Sidoarjo Jawa Timur. Namun, dilihat dari uang yang digenggam copet cantik itu, bisa dipastikan kejadiannya tidak di Indonesia, karena tumpukan uang itu jelas-jelas tidak menggambarkan rupiah. 


https://www.facebook.com/verry.velove?hc_ref=ART8xgvYn5SDI1jUolkHarbskFtcwgylkrGKGLOA9ltAFwWtl7OlH-IEVhLB5hvACDQ










Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Siapa Sangka.. Gadis Cantik Ini Di Keroyok Dan Di Telanjangi Karena Melakukan Hal Ini"

Post a Comment