Perjalanan Cinta Indadari dari Lucky Hakim Hingga Caisar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Perjalanan Cinta Indadari dari Lucky Hakim Hingga Caisar


Perjalanan Cinta Indadari dari Lucky Hakim Hingga CaisarSUARAMEDAN.com - Jakarta. Kisah Cinta Indadari dari Anggota DPR, Komedian Hingga Raja Joget kini menjadi incaran publik untuk "dinimati". Nama Indadari Mindrayanti mungkin tidak lagi terdengar asing di kalangan masyarakat Indonesia. Indadari sejatinya bukanlah seorang artis.


Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.

Sosoknya mulai dikenal setelah dirinya menikah dengan aktor Lucky Hakim. Keduanya bertemu dan berkenalan di akhir Desember 2005 sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 3 Februari 2007 di kampung halaman Indadari di Lampung.

Sayangnya rumah tangga mereka harus berakhir di tahun 2010. Dari pernikahan ini, Lucky Hakim dan Indadari dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nokia Alike Putri Hakim.

Namun, jauh sebelum menikah dengan Lucky Hakim, Indadari lebih dulu memiliki hubungan dekat dengan komedian Aming. Seolah menghargai pernikahan Indadari dan Lucky Hakim, Aming menghilang dari kehidupannya.

Setelah bercerai, Indadari sempat kembali dekat dengan Aming. Sayangnya, jodoh berkata lain. Indadari justru menikah dengan Caisar Aditya yang populer lewat jogetnya di acara Yuk Kita Sahur. Dan, belakangan nama Indadari kembali mencuat. Pasalnya, banyak yang kaget Caisar kembali tampil berjoget di televisi.

Padahal, dia sempat mengaku turun panggung dan ingin lebih mendekatkan diri pada agama. Ada isu yang berkembang Caisar joget lagi di acara televisi karena butuh uang untuk pengobatan Indadari.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Perjalanan Cinta Indadari dari Lucky Hakim Hingga Caisar"

Post a Comment