Geliat JPRMI Ramaikan Semarakkan Ramadhan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Geliat JPRMI Ramaikan Semarakkan Ramadhan

SUARAMEDAN.com -Medan, 31 Mei 2017. JPRMI SUMUT mengadakan kegiatan Gerakan Shubuh keliling dengan mengisi ceramah di Beberapa Mesjid, diantaranya Masjid Silaturrahim, Masjid Ikhwaniyah, dan Masjid Al Misbah. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Program kegiatan Ansyithoh Ramadhan Tahun ini, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dilaksanakan oleh JPRMI SUMUT yang mengirimkan Da'i ke beberapa Masjid yang ada dikota Medan.

Hadir Ustadz Musta'in, S.Pd sebagai pemateri kuliah shubuh di Masjid Ikhwaniyah. Beliau Menyampaikan banyaknya keutamaan Bulan Ramadhan dibanding dengan bulan bulan lainnya.

Rahmad Dani Selaku Ketua JPRMI SUMUT menyampaikan bahwa Gerakan Shubuh keliling ini akan menjadi salah sarana yang baik bagi ummat untuk menambah pemahaman agama, JPRMI SUMUT akan memberikan program Ramadhan lainnya, seperti Pesantren Kilat, Akademi Mekkah, Akademi Madinah , dll.

Perlu nya kita membangun mindset para pemuda dan remaja mesjid saat ini untuk mampu menjadi masjid sebagai aktivitas kesehariannya , agar terciptanya jati diri yang berbasis Masjid, ujar Rahmad Dani

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab. Sambutan Ketua BKM Ikhwaniyah didampingi jajarannya sangat mengapresiasi langkah Kegiatan atas agenda ceramah ini disambut baik, bahkan Ketua BKM Ikhwaniyah menyampaikan agar terus terjalin kerjasama, dan akan diberikan kesempatan untuk dapat mengisi Khatib Hari Raya, Mengisi Ceramah Ba'da Isya.

Ketua BKM menjalin komunikasi dengan JPRMI SUMUT agar JPRMI mampu memberikan kontribusi buat pemuda dan remaja masjid saat ini agar peduli dengan masjid, dengan menghidupkan kegiatan kegiatan keagamaan, mengingat sudah lama Remaja Masjid Ikhwaniyah selama tiga tahun ini tidak aktif kembali.

Hal ini pun disambut Ketua JPRMI SUMUT, akan melakukan kerjasama, perlu support Pengurus BKM agar bersama sama kita mengaktifkan nya kembali.

Hadir juga pada saat gerakan shubuh keliling, Sekretaris dan Bendahara BKM, Ketua Bidang Sekolah Berbasis Masjid, Ketua Gapai Medan Area dan para tokoh masyarakat sekitarnya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

3 Responses to "Geliat JPRMI Ramaikan Semarakkan Ramadhan"

  1. Pengen uang tambahan ????
    bergabunglah bersama kami di B-O-L-A-V-I-T-A AGEN terpercaya dan banyak bonusnya
    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    wechat : bolavita
    line : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: 2A56BA07 (FULL) & 7B51876A (FULL) & D1A1E6DF (NEW)

    ReplyDelete
  2. yuk.. gabung di updatebetting dan menangkan hadiah menariknya :)

    ReplyDelete
  3. mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    ReplyDelete