Peringati Hari Kebangkitan Nasional, KAMMI Lakukan Aksi Sejuta Buku - Suara Medan | Info Medan Terkini

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, KAMMI Lakukan Aksi Sejuta Buku

SUARAMEDAN.com. Tepat Sabtu 20 Mei 2017 ini Indonesia memperingati kembali hari kebangkitan nasional yang ke 109, berbagai bentuk elemen masyarakat memperingati hari kebangkitan nasional tersebut,  ada yang demo, ada yang mengadakan seminar dan kajian-kajian.
Namun hal berbeda dilakukan oleh KAMMI MEDAN,  pada momentum HARKITNAS yang ke 109 ini,  KAMMI MEDAN mengadakan "AKSI SEJUTA BUKU UNTUK PAPUA"

M.  hafizh Alhijri Chaniago selaku ketua DKP Medan dan juga inisiator aksi tersebut menyampaikan bahwa Aksi Sejuta Buku Untuk Papua bentuk dari KAMMI MEDAN memperingati HARKITNAS yang ke 109 ini,  karena KAMMI MEDAN menyadari bahwa buku merupakan energi yang tak pernah habis dalam proses menuju kebangkitan,  dan saat ini bagian provinsi Indonesia yang sedang sangat butuh energi kebangkitan tersebut adalah PAPUA.

Ketua KAMMI MEDAN saudara Arri Aliansyah menyampaikan bahwa Aksi Sejuta Buku Untuk Papua ini dilakukan oleH KAMMI se-kota Medan,   dimana aksi ini dimulai dari tanggal 18 Mei.  KAMMI mengadakan 2 kali tahapan pengumpulan donasi buku ,pertama pengumpulan buku sampai tanggal 20 Mei dan akan dilanjutkan pada tahap kedua sampai tanggal 30 Mei
Salah satu penanggung jawab aksi di kampus UIN-SU yang juga merupakan ketua DKP KAMMI merah saga yaitu Saudara FAHMI mengungkapkan bahwa seluruh masyarakat KAMPUS menyambut aksi ini dengan sangat positif,  terbukti dengan banyaknya donasi buku yang diberikan,  dimana dikampus UIN-SU saja sudah terkumpul buku sebanyak 135 buku,  dan Medan secara keseluruhan sudah terkumpul sekitar 423 buku dengan berbagai jenis buku.

KAMMI MEDAN berharap bahwa Aksi Sejuta Buku Untuk Papua ini mampu menjadi inspirasi untuk masyarakat Kota Medan agar terus berupaya melakukan aksi-aksi yang bersifat konstruktif menuju kejayaan Indonesia...
Selamat Hari Kebangkitan Nasional...  MARI BANGKIT BERSAMA BUKU.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Peringati Hari Kebangkitan Nasional, KAMMI Lakukan Aksi Sejuta Buku"

  1. Pengen Uang Tambahan !!!
    Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM: BOLAVITA & D8C363CA (NEW)
    WHATSAPP : 081377055002

    ReplyDelete
  2. AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI SEKARANG JUGA !!!
    Menangkan PULUHAN JUTA RUPIAH DISINI !!!
    Agen B-o-l-a-V-i-t-a !!!
    TERBESAR DAN TERPERCAYA PROMO dan BONUS MENARIK!!!!
    Hanya agen B-O-L-A-V-I-T-A yang terpercaya bosku!!!!

    Hubungi Kami :
    BBM : D8C363CA / BOLAVITA (NEW)
    No.HP : 0813-7705-5002

    ReplyDelete