Lae ini Kena Jebakan...., Jual Sabunya ke Polisi yang Menyamar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lae ini Kena Jebakan...., Jual Sabunya ke Polisi yang Menyamar

SUARAMEDAN.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun kembali melakukan aksinya untuk memburu dan menindak setiap pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaraan gelap Narkotika di wilayah Kabupaten Simalungun. Kali ini Sat Resnarkoba berhasil mengamankan seorang laki-laki warga Dusun III Silakkidir Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun karena diduga telah mengedarkan Narkotika jenis Sabu dari Dusun III Silakkidir Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun pada hari Kamis (17/10-2016).

Pelaku tersebut HMT (36). Penangkapan berawal dari informasi masyarakat, bahwa di Dusun III Silakkidir Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun sering dijadikan tempat transaksi Narkotika jenis Sabu yang dilakukan oleh pelaku HMT.

Sat Resnarkoba langsung menyelidiki kebenarannya dengan menyaru sebagai pembeli. Alhasil pelaku yang pada saat itu mendatangi petugas yang menyaru, dengan percaya diri menawarkan Narkotika jenis Sabu. Melihat umpan sudah dimakan ikan, langsung saja pelaku dan barang buktinya diringkus kemudian memboyongnya ke Polres Simalungun untuk dilakukan proses penyidikan.

Dari pelaku ditemukan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merk HONDA Revo No. Pol.: BK 3593 TAK, 3 buah plastik klip kosong, 1 buah plastik asoy warna merah, 1 unit Handphone merk SAMSUNG warna hitam, 1 buah pipet berbentuk sendok, Uang tunai sebanyak Rp. 220.000.-, 1 buah dompet warna merah bertulis toko Mas Tiara dan 2 buah plastik klip berisikan Narkotika jenis Sabu seberat ± 0,46 gr.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lae ini Kena Jebakan...., Jual Sabunya ke Polisi yang Menyamar"

Post a Comment