Jelang Pemilihan Wagubsu, PAN : Dari Dua Kandidat, Idris Paling Ideal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jelang Pemilihan Wagubsu, PAN : Dari Dua Kandidat, Idris Paling Ideal

Jelang Pemilihan Wagubsu, PAN : Dari Dua Kandidat, Idris Paling Ideal
SUARAMEDAN.com - Diantar dua kandidat yang ada, Idris yang paling Idel. Hal ini disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAN SUMUT, H. Hendra Cipta ketika kunjungan Cawagub H.M.Idris Lutfi Rambe beserta rombongan ke kantor DPD PAN SUMUT Jl Wahid Hasyim, Medan. (22/10)

“Melihat profil, pengalaman dan track record, diantara dua kandidat Bang Idris sosok yang paling ideal mendampingi Tengku Erry dalam Sisa Periode 2013 – 2014” ujar H. Hendra Cipta.

Idris Lutfi Rambe semakin gencar melakukan safari Politik jelang Pemilihan Wakil Gubernur pada Sidang Paripurna Dewan 24/10 kedepan. Setelah ke Golkar dan Gerindra, Sekarang ke PAN, dan besok ke PDIP “Kami terus bersilaturahim,memperkenalkan diri, meyakinkan dan menyampaikan gagasan serta mengajak Anggota DPRD untuk bergabung bersama kami dalam visi yang sama” Ujar Bang Idris disela silaturahim.

Dalam kesempatan itu Idris kembali mempertegas program kerja dan gagasan beliau dalam membangun Sumatera Utara “ Mempercepat pembangunan KEK Sei Mangkei, Gigih menjadikan danau toba sebagai destinasi pariwisata dunia dan kuala namu sebagai kawasan aerocity menjadi fokus program saya” ujar Bang Idris.

Dalam silaturahim tersebut Idris didampingi Syamsul Qodri Marpaung, Ketua Teritorial 4 DPW PKS Sumut yang juga ketua komisi E DPRD Sumut, Ust. Syamsul menuturkan “Kami mengajukan beliau, karena beliau sosok yang paling tepat untuk mendampingi Gubernur dalam sisa periode ini, pengalaman beliau dibutuhkan untuk mempercepat pembangunan Sumut, menjadi jembatan antara legislatif dan eksekutif dan juga antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat. Kami akan mendukung sepenuhnya kebijakan Gubernur untuk mempercepat pembangunan”

Seketaris Umum PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap mengkau senang atas kunjungan Idris beserta rombongan PKS, “Kami menyambut Gembira Kehadiran Pak Idris, smoga silaturahim ini bisa terus terpelihara setelah proses pemilihan usai, apakah terpilih atau tidak”. Ketika ditanya keputusan PAN, Yahdi mengatakan “ Tidak ada alasan untuk tidak mendukung Pak Idris, namun secara struktural kami harus sampaikan ini ke DPP, dan keputusan DPP harus ditaati semua kader terlebih anggota PAN di DPRD Sumut” Ujar Yahdi Khoir. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jelang Pemilihan Wagubsu, PAN : Dari Dua Kandidat, Idris Paling Ideal"

Post a Comment