Japorman Saragih, Saya Percaya Idris Mampu Majukan Sumatera Utara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Japorman Saragih, Saya Percaya Idris Mampu Majukan Sumatera Utara

Japorman Saragih, Saya Percaya Idris Mampu Majukan Sumatera Utara
SUARAMEDAN.com - Jelang pemilihan Wakil Gubernur Sumut, Senin (24/10). Idris Lutfi Rambe melanjutkan Safari politiknya ke PDI Perjuangan. Idris berkunjung ke kantor DPD PDI Perjuangan Sumut di Jl Hayam Wuruk Medan, Minggu (23/10).

Dalam kunjungan tersebut Idris didampingi ketua Fraksi PKS DPRD Sumut Zulfikar dan Ketua Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Sumut Satrya Yudha Wibowo. Kehadiran Cawagub Idris disambut langsung oleh ketua umum DPD PDIP Sumut Japorman Saragih didampingi Ketua Fraksi PDIP Sumut Zahir dan Wakil Ketua Syahrul Efendi Siregar.

“Kedekatan dan kerjasama PDIP dengan PKS sudah dilakukan dalam banyak even, baik dilembaga legislatif maupun dalam konstentasi pilkada  di kabupaten/kota”  Ujar Japorman.

Japorman menambahkan “Hati kecil Saya, secara pribadi dekat dengan fungsionaris PKS, selama berinteraksi dengan orang PKS Saya mengenal kader PKS baik dan tulus dalam membangun bangsa, Saya percaya Pak Idris tulus  dan mampu memajukan Sumatera Utara ”

Sementara itu Zulfikar mengatakan bahwa kunjungan ke PDIP menjadi penting “Ini menjadi kunjungan penting kami, karena PDIP sangat menentukan kemenangan cawagub yang ada” Ujar Zulfikar.

Disingung terkait dukungan PDIP kepada cawagub Idris, Zahir ketua Fraksi PDIP menegaskan jika Anggota Fraksi menuggu perintah Partai “Fraksi merupakan perpanjangan tangan partai, kami akan menjalankan 100% keputusan DPD”  

“Silaturahim ini akan kami sampaikan kepada DPP, apapun yang diputuskan DPP akan menjadi keputusan DPD dan Fraksi PDIP DPRD Sumut, kita berharap keputusan yang keluar kabar baik untuk Pak Idris” Ujar Japorman.

Ditanya tentang peluang Idris dalam pemilihan besok, Satrya optimis Idris akan unggul. “Kita optimis Bang Idris akan unggul, komunikasi sudah kita lakukan kesemua Partai kecuali Partai Hanura. baik formal maupun informal, dengan struktur partai maupun dengan individu cawagub, baik di Sumut maupun di Pusat”. Ujar satrya setelah silaturahim usai. 

Bagaimana jika paripurna besok deadlock, Satrya menjawab diplomatis “Kita lihat aja situasi besok”. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Japorman Saragih, Saya Percaya Idris Mampu Majukan Sumatera Utara"