Inilah Nama-nama Calon Direksi BUMD Pemko Medan yang Lulus Persyaratan Administrasi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Inilah Nama-nama Calon Direksi BUMD Pemko Medan yang Lulus Persyaratan Administrasi

SUARAMEDAN.com - Pemko Medan melalui Bagian Perekonomian Setdakot Medan akan mengirimkan 100 nama yang yang akan mengisi  jabatan Direksi PD Pasar, Direksi PD Pembangunan dan Direksi PD Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Medan  untuk mengikuti  fit and profer test di Universitas Sumatera Utara (USU).

Keseratus nama ini dikirimkan setelah tim seleksi melakukan verifikasi berkas dan menyatakan berkas mereka memenuhi persyaratan administrasi sehingga akan mengikuti tahapan selanjutnya,salah satunya fit  and profer test. Para pelamar yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi ini berasal dari berbagai disiplin ilmu dan pengalaman kerja .

“Daftar keseratus nama ini akan kita kirimkan secepatnya ke USU  agar mereka dapat mengikuti fit and profer test,” kata Plh Sekda Kota Medan, Ikhwan Habibi Daulay SH MH di Balai Kota Medan, Rabu (7/9).

Menurut Ikhwan,  peserta yang memenuhi  persyaratan administrasi ini akan mengikuti serangkaian test yang akan dilakukan tim seleksi dari USU seperti test psikologi (tulisan), penilaian kompetensi dan integritas  dan wawancara. “Waktu dan tempat pelaksanaan fit and proper testakan diberitahukan oleh tim seleksi dari USU,” jelasnya.

Selanjutnya kata Ikhwan, bagi para pelamar yang ingin mengetahui apakah nama mereka termasuk dalam daftar 100 nama yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi dan akan mengikuti fit and profer test di USU  bisa melihatnya di Bagian Perekonomian Setdakot Medan di lantai II Balai Kota Medan.

Adapun nama-nama  peserta yang  telah memenuhi persyaratan administrasi itu diantaranya Drs Rusdi Sinuraya, Slamet Widodo SE MBA, Abdullah Amra ST MHB, Isfan F Fachruddin SE MSP, Tumpal Tampubolon SE MM, Makmun Alrasyid SE, Benny H Sihotang SE MM, Tonnes Gultom SE, Dian C Anggara SMn, Tulus Budi Utama Situmorang, Restu Utama Pencawan SH MPd.

Kemudian H Syahrulsyah SH, Mhd Rum S.Ag, Drs Roma Simaremare, Taufiqrrahman SE, Dr Yohny Anwar Drs SE MM, Drs Sahron Siregar, Ali Hasan Siregar ST, Nuzuliati SE MSi, Osman Manalu SP MSi, Drs Awaluddin, Tengku Maya Magdina SSos, Dioddy Cemerlang SE, Safrul Daulay SH MH, Hj Dessy Wulan Sari Harahap SSos, Rismadhani ST.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Inilah Nama-nama Calon Direksi BUMD Pemko Medan yang Lulus Persyaratan Administrasi"

Post a Comment