Di Tangkapm KPK, Bupati Banyuasin Tak Jadi Naik Haji - Suara Medan | Info Medan Terkini

Di Tangkapm KPK, Bupati Banyuasin Tak Jadi Naik Haji

Di Tangkapm KPK, Bupati Banyuasin Tak Jadi Naik HajiSUARAMEDAN.com -Di Tangkap KPK Bupati Banyuasin minta maaf kepada masyarakat, ia mengaku khilaf Bupati Banyuasin ditangkap setelah selesai melakukan hajatan untuk berangkat naik haji. KPK tidak memberikan kesempatan kepadanya untuk menunaikan ibadah yang telah direncanakannya itu.

Acara selamatan kepergian Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian untuk naik haji ke Makkah di rumah dinas, Minggu (4/9/2016) mendadak dihebohkan kedatangan belasan orang berseragam KPK beserta anggota Brimob yang kemudian mengangkut sejumlah pejabat Banyuasin. 

Hampir seluruh kepala dinas, badan dan kantor beserta anggota dewan, Muspida dan tokoh masyarakat hadir dalam acara tersebut. Menyaksikan rombongan KPK datang dengan lima Innova serta mobil patroli Brimob menjemput pejabat tersebut.

Sementara itu, pihak Pemkab Banyuasin belum mau memberikan komentar terkait kejadian itu. Nomor telefon Kabag Humas tidak dapat dihubungi. Para kepala dinas lainnya yang ikut menyaksikan itu juga lebih memilih diam.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Di Tangkapm KPK, Bupati Banyuasin Tak Jadi Naik Haji"

Post a Comment