Yang Dicuri Baju Anak Kos, Empat Pemuda ini Jadi Sasaran Amuk Warga - Suara Medan | Info Medan Terkini

Yang Dicuri Baju Anak Kos, Empat Pemuda ini Jadi Sasaran Amuk Warga

SUARAMEDAN.com - Akibat ketahuan mencuri pakaian anak kos, empat kawanan maling babak belur dihakimi massa di Jalan Garu II A Gang Tanjung No 87 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, Kamis (4/8) .

Keempat pria itu yakni Junaidi Lubis (33) wargaJalan Garu I No 172,Kel.Harjosari l,Kec.Medan Amplas,Pijai Kumar Rambe (20) warga Padang Malaka Kecamatan Dolok Sigompulon Kabupaten Paluta, Sahril Siregar (21) warga Padang Malaka Kecamatan Dolok Sigompulon Kabupaten Paluta dan Jainuddin (22) warga Padang Malaka Kecamatan Dolok Sigompulon Kabupaten Paluta.

Menurut informasi yang diproleh di Polsek Patumbak mengatakan, amuk massa itu bermula ketika para pelaku hendak mencuri di rumah kos yang ditempati oleh Nuriza Acela (20), warga Jalan Garu II A, Gang Tanjung, No 87F, Kelurahan Harjosari I,

Namun sial, ketika hendak beraksi dan masuk ke dalam rumah kos tersebut, pemilik kos tiba-tiba pulang dan memergoki aksi para pelaku. Melihat adapencuri masuk ke dalam kamar kosnya, jelas membuat Nuriza menjerit sejadi-

Jeritan Nurizapun mengundang perhatian warga sekitar. Tak pelak, tanpa dikomandoi warga sekitar berduyun-duyun mendatangi Tempat Kejadiaan Perkara (TKP).

Keempat pelaku langsung ditangkap dan dihakimi beramai-ramai hingga babak belur. Beruntung, petugas Polsek Patumbak yang mendapat informasi langsung turun kelokasi dan mengamankan para pelaku ke Mapolsek Patumbak.

Dalam keterangannya di Polsek Patumbak, Junaidi mengaku nekat mencuri untuk membeli sabu-sabu bersama ketiga temannya yang juga ditangkap.“Tapi semua itu tinggal niat saja bang. Karena saya dan teman-teman sudah ketangkap,” ujarnya.

Kapolsek Patumbak, Akp Afdhal Juneidi Sik, melalui Kanit Reskrim Akp Fery Kusnadi SH,ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut."Ya benar,saat ini para pelaku masih kita periksa diruang penyidik,"ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Yang Dicuri Baju Anak Kos, Empat Pemuda ini Jadi Sasaran Amuk Warga"

  1. Koruptor itu kalo bisa kau hajar jangan cuma maling baju

    ReplyDelete