Masyarakat Sari Rejo Mau DIGUSUR !! Apalagi Masalahnya?? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Masyarakat Sari Rejo Mau DIGUSUR !! Apalagi Masalahnya??

Masyarakat Sari Rejo Mau DIGUSUR !! Apalagi Masalahnya??
SUARAMEDAN.com - Terjadi demo warga Kel.Sari Rejo Kec.Medan Polonia saat ini akibat adanya rencana pembangunan Rusunawa oleh TNI AU bekerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum yang menurut warga berada di Lokasi Tanah Milik Warga Sari Rejo.

Laporan langsung tim suaramedan di lapangan tempat kejadian perkara BERMULA dengan dipasangnya maklumat pemberitahuan akan adanya pembangunan yang di pasang oleh TNI AU di lokasi tanah milik warga, tepatnya di jalan SMU 2 Medan maka serentak warga keluar dan segera mencabut Spanduk maklumat tersebut. Ini Tanah Kami jangan seenak aja main gusur, ungkap seorang ibu yang ikut berdemo yang merasa haknya akan di ambil, suka-suka kelen aja!!

Namun pihak TNI AU sejauh ini sdh tidak berada di lokasi. Demo hari ini adalah spontanitas warga yang merasa tanah mereka akan diambil oleh oknum oknum tertentu yang akhirnya akan di alihkan kepada pihak lain.
Masyarakat Sari Rejo Mau DIGUSUR !! Apalagi Masalahnya??

Mereka coba-coba mengulang tragedi-tragedi dahulu, kita siap menghadapi bahkan kita bisa siapkan massa lebih banyak seperti yang sudah pernah kita lakukan, kata seorang Bapak yang berdomisili di daerah tersebut, sebenarnya apa mau mereka, masyarakatkan sudah menang di Pangadilan MA (Mahkamah Agung) apalagi yang mau diusik dari kami, tambahnya.

Mayarakat menyesalkan adanya masalah ini karena saat ini masalah tanah ini terkait dengan perjuangan masyarakat Sari Rejo terhadap tanah mereka lebih kurang 265 ha yang hari ini terus diperjuangkan untuk di sertifikatkan.

Aksi Bakar ban di jalan pun dilakukan massa pendemo, sebagai bentuk protes mereka terhadap pihak-pihak yang bertanggung jawab, dan kondisi saat ini sudah berada dalam pengamanan pihak polisi. (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Masyarakat Sari Rejo Mau DIGUSUR !! Apalagi Masalahnya??"

Post a Comment