Tantang Jerman, Descamps Ogah Beberkan Taktik - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tantang Jerman, Descamps Ogah Beberkan Taktik

SUARAMEDAN.com - Pelatih kepala timnas Perancis, Didier Deschamps tak mau membocorkan apakah ia akan mengubah taktikLes Blues saat menghadapi Jerman dibabak semifinal Euro 2016. Seperti diketahui, Jerman kabarnya akan menggunakan tiga bek sejajar saat menghadapi Perancis.

Meskipun demikian, pelatih berusia 47 tahun itu menyatakan bahwa tim besutannya akan terus tampil menekan sepanjang pertandingan saat menghadapi juara Piala Dunia 2014 tersebut.

“Saya kira kedua tim memiliki kekuatan yang cukup berimbang. Karena Jerman juga memiliki banyak pemain berkualitas, terutama dari sisi kiper dan pemain belakang. Jerman juga punya banyak striker tajam,” kata Deschamps dilansir FFT.

“Mereka mampu menguasai bola cukup lama, tapi mereka juga mempunyai timing yang tepat dalam melakukan serangan. Jadi saya rasa ini semuanya tentang adaptasi, tidak hanya mengenai kekuatan mereka, namun juga tentang apa yang bisa kami lakukan pada pertandingan nanti.

“Sejauh ini, lawan yang kami hadapi selalu bermain bertahan. Tapi saya juga tahu hal seperti itu tak akan terjadi saat menghadapi Jerman. Semakin kami bisa memaksa mereka bermain bertahan, maka itu akan semakin bagus buat kami,” pungkas sang pelatih.

sumber : Sumberbola

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tantang Jerman, Descamps Ogah Beberkan Taktik"

Post a Comment