Sinyal Apa Ini ?? Jokowi Ingatkan Tentara Harus Patuh Kepada Presiden - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sinyal Apa Ini ?? Jokowi Ingatkan Tentara Harus Patuh Kepada Presiden

Sinyal Apa Ini ?? Jokowi Ingatkan Tentara Harus Patuh Kepada Presiden
SUARAMEDAN.com -Presiden Joko Widodo meminta kepada seluruh  pimpinan dan prajurit TNI untuk meningkatkan kapasitas sebagai TNI yang profesional. Sebagai tentara profesional,  prajurit TNI harus benar-benar terlatih, tidak terlibat politik praktis.

“Sehingga TNI harus berpijak pada kebijakan Negara karena semua yang dilakukan Negara itu adalah untuk kepentingan rakyat,” ujar Presiden ketika memberikan pengarahan pada Rapat Pimpinan TNI di Aula Gedung Gatot Soebroto Mabes TN Cilangkap, Jakarta, Rabu (16/12).

Seperti yang di beritakan oleh Republika Bapak Presiden mengingatkan bahwa rantai komando TNI harus ditegakkan. “Hanya satu komando, tidak ke mana-mana, tegak lurus, loyalitas, ketaatan pada perintah Presiden sebagai Panglima Tertinggi Tentara Nasional Republik Indonesia,” kata Presiden.




Silahkan di Baca Berita Pasca Kudeta Turki terkini

Presiden mengingatkan bahwa tantangan utama yang dihadapi di dalam negeri adalah kemiskinan, ketimpangan. Baik ketimpangan antar wilayah, maupun kesenjangan antara kaya dan yang miskin. Ini adalah pekerjaan rumah besar Indonesia.


Sumber : Republika

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sinyal Apa Ini ?? Jokowi Ingatkan Tentara Harus Patuh Kepada Presiden "

Post a Comment