NGERI KALI AH!! Begal Di Bakar Hidup Hidup - Suara Medan | Info Medan Terkini

NGERI KALI AH!! Begal Di Bakar Hidup Hidup

SUARAMEDAN.com ,- Lagi-Lagi Di Indonesia,,,Miriss Bacanya”. Pelaku Begal Di Bakar Hidup-Hidup, Jambi !!! Tolong Sebar Luaskan..Semoga Ini Bisa Menjadi Pelajaran Bagi {{ WNI }}. Warga Negara Indonesia..!!!

Kejadian Tragis pkl 11:11 wib siang Tadi. 2 Anak muda Gosong di Bakar Masyarakat Gara2 mencuri sepeda Motor Di Jl.N.sudirman Ukui Jambi, Peristiwa ini adalah tragedi sadis main hakim sendiri di negara kita, padahal ada hukum negara, ini

merupakan dosa besar karena sudah mencuri hak Tuhan utk menghakimi orang berdosa

Menurut Saya Sendiri Sebagai Admin ini adalah cara satunya agar seluruh pelaku Kejahatan Jerah !! karena di indonesia tingkat kejahatan sudah memasuki tingkat tertinggi dengan Begal yang tidak ragu2 dalam melukai korbannya .

Semoga di seluruh Wilayah Indonesia Seluruh Begal di perlakukan dengan cara Seperti  ini merupakan cara paling ampuh dalam mengatasi kejahatan karena Berurusan dengan NYAWA seseorang yang di perlakukan oleh begal .

Polisi di indonesia hanya menangkap dan di beri Hukuman yang tidak berat lalu di lepaskan kembali pada waktunya di Membuat kejahatan kembali !!!! Konon lagi klo kejadian serupa terjadi di kota Medan mungkin ntah kek mana lagi, taulah kelen orang Medan, Fiyuhhh semoga para Begal segera tobat, biar ga ada lagi korban jiwa.

Sumber: http://news247fb.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "NGERI KALI AH!! Begal Di Bakar Hidup Hidup"

Post a Comment