Surat Terbuka Ust. Arifin Ilham untuk Densus 88 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Surat Terbuka Ust. Arifin Ilham untuk Densus 88

Surat Terbuka Ust. Arifin Ilham untuk Densus 88
SUARAMEDAN.com -Apa yang dilakukan Densus 88 terhadap Siyono, warga Klaten, menjadi perhatian serius Ustadz Arifin Ilham. Dai kondang dan pemimpin Majlis Az Zikra ini menulis surat terbuka untuk Densus 88.

Ustadz Arifin Ilham mengingatkan Densus 88 bahwa apa yang mereka lakukan terhadap Siyono adalah dosa besar. Dan setiap perbuatan akan mendapatkan balasan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Ustadz Arifin Ilham juga mengingatkan Presiden, Kapolri, dan DPR bahwa negara ini adalah negara hukum.

Berikut ini surat terbuka Ustadz Arifin Ilham:

Assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuhu.

Astagfirulllah, kembali tindakan zholim dilakukan Densus 88 terhadap umat mulia ini, berulang dan terus berulang dengan dalih teroris langsung tangkap, tembak, siksa, bunuh tanpa hak bela, tanpa bukti, tanpa pengadilan.

Beginikah aparat yang baik itu, INI NEGARA HUKUM, ini teror untuk umat Islam. Bukankah dengan mudah menangkap lalu buktikan di pengadilan, bukan cara zholim seperti ini.

Ayahanda presiden, ayahanda KAPOLRI, ayahanda komandan Densus 88, ayah ayah Wakil Rakyat, semua ayah bertanggung jawab dunia akhirat, jangan terus biarkan ketidakadilan ini, INI NEGARA HUKUM, mereka juga anak bangsa ini yang berhak mendapat perlindungan hukum, hak yang sama. Ingat! Tidak ada yang tidak dibalas pada Hari Pembalasan.
(Baca juga: Pengamat Terorisme: Teror itu Settingan Pemerintah )

Sungguh ini perbuatan dosa sangat besar apalagi membunuh mu'min yg tidak berdaya. Simaklah Kalam Allah ini dengan iman, “Dan barangsiapa yang membunuh seorang mu’min dengan sengaja maka balasannya ialah Neraka Jahanam, ia kekal di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan melaknatinya serta menyediakan azab yang besar baginya” (QS. An Nisa: 93).

Rasulullah mengingatkan dengan keras, "Segala dosa Allah dapat mengampuninya kecuali yang mati dalam keadaan kafir dan orang yang membunuh seorang mu’min dengan sengaja" (HR Imam Ahmad).



(bersamadakwah)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Surat Terbuka Ust. Arifin Ilham untuk Densus 88"

Post a Comment