SIMAK!! DI Balik Misterius Sang MR.Jokowi Dan PKI - Suara Medan | Info Medan Terkini

SIMAK!! DI Balik Misterius Sang MR.Jokowi Dan PKI

SUARAMEDAN.com ,- Menyoal masalah PKI yang lagi marak, begitu bebasnya atribut PKI atau simpatisannya bertebaran dimana-mana.

Dan jokowi menyikapi ini hanya enteng-enteng saja, dia menganggap fenomena ini bukanlah suatu bahaya yang besar. Akhirnya rakyat kan jadi bertanya, “apa jokowi juga bagian dari PKI?” hanya jokowi yang bisa menjawab.

Dan lagi-lagi dia memainkan politik belah bambu waktu lewat pernyataannya. “polisi jangan asal tangkap mengenai PKI”. Hey Joko! Rakyat itu sudah cerdas, pernyataanmu ini mengandung arti, bukan pesan! Kamu mengeluarkan penyataan itu kan karena desakan rakyat, bukan lahir dari hati kamu sendiri.

Kalau kamu mengeluarkan pernyataan seperti itu untuk yang diduga PKI, kenapa pernyataan kamu itu tidak berlaku pada orang yang duga teroris? Inget kan kasus Siyono? Apa pernah kamu mengingatkan Densus 88 jangan asal tangkap? Dan apa pernah setelah kematian Siyono kamu ikut menyikapi dan akhirnya kasus itu menguap begitu saja dan meninggalkan duka kluarga Siyono yang sederhana.

Mr. Jokowi, sebenernya kamu ini jadi presiden untuk siapa? Untuk NKRI, atau untuk para Begundal-begundal yang ingin merusak negara ini? Semoga tanggal 20 Mei ini benar-benar terjadi. Politik “Belah Bambu” yang kamu mainkan akan menjadi fakta berbalik.

Bambu yang kamu pegang dan kamu bimbing akan kami rampas dan kami patahkan, sementara bambu yang kamu injak akan kami pegang rame-rame untuk memukul kamu,.....!!!

Sumber : fb Ibhas Taruno Kiswotomo

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "SIMAK!! DI Balik Misterius Sang MR.Jokowi Dan PKI "

Post a Comment