Prostitusi, PSK Akan Di Legalkan AHOK!! Apa Pendapat Kita Sebagai Bangsa Indonesia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Prostitusi, PSK Akan Di Legalkan AHOK!! Apa Pendapat Kita Sebagai Bangsa Indonesia

SUARAMEDAN.com '- JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali mewacanakan untuk membangun apartemen khusus untuk melakukan praktek prostitusi.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah mengatakan,‎ pihaknya akan melakukan pendataan penduduk apartemen yang ada di Jakarta. Bahkan, Basuki mewacanakan untuk membangun apartemen khusus bagi pekerja seks komersial (PSK).

Hal ini memang menjadi berkembang setelah Polda Metro Jaya menemukan adanya tindakan tercela tersebut di Apartemen Kalibata City Jumat malam.

"Ini juga akan kami lakukan penelitian soal idenya dari Pak Gubernur, adalah tower yang mana dilegalkan (prostitusi) di situ untuk urusan-urusan itu," ujar Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Mantan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda itu mengungkapkan nantinya di apartemen khusus prostitusi tersebut para PSK mendapat sertifikat khusus. Dengan tujuan supaya dapat membedakan mana warga yang berprofesi sebagai PSK. (kk/sm)

"Kalau bisa ada satu apartemen yang memang berizin profesi itu (PSK), dia dikasih sertifikat seperti di Filiphina. Jadi kalau dia memang profesinya itu. Dia punya sertifikat," tukas Saefullah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Prostitusi, PSK Akan Di Legalkan AHOK!! Apa Pendapat Kita Sebagai Bangsa Indonesia"

Post a Comment