MU Kalah, Van Gaal Kecewa Berat - Suara Medan | Info Medan Terkini

MU Kalah, Van Gaal Kecewa Berat

MU Kalah, Van Gaal Kecewa Berat


SUARAMEDAN.com - Manchester United menelan kekalahan saat melawan West Ham United di lanjutan Liga Inggris. Manajer MU, Louis van Gaal, mengaku kecewa dengan hasil itu.

Di pertandingan yang berlangsung di Upton Park, Rabu (11/5/2016) dinihari WIB, MU kalah dengan skor akhir 2-3. Sempat unggul 2-1 hingga menit 75, MU akhirnya kalah usai Michail Antonio dan Winston Reid menjebol gawang MU yang dikawal oleh David De Gea.

Dua gol itu berawal dari situasi set piece, yang membuat Van Gaal cukup kecewa.

"Itu sungguh mengecewakan karena kami sedang unggul. Kami melewatkannya begitu saja karena situasi bola mati. Sebagai manajer Anda tak pernah puas, tapi saat Anda unggul 2-1 setelan 70 menit, lalu Anda harus membuat lapangan lebih besar dan menjaga bola dengan lebih baik," ujar Van Gaal di BBC.

Pertandingan yang menjadi laga terakhir West Ham di Upton Park ini sempat tertunda selama 45 menit karena bus MU dilempari oleh para pendukung West Ham.

Van Gaal yang menjadi salah satu korbannya menegaskan bahwa kejadian itu tak berpengaruh pada mental pertandingan para skuat asuhannya.

"Sebagai seorang profesional, kami hidup di dunia seperti ini. Kami tahu hal seperti itu bisa terjadi, jadi kami harus bisa mengatasi itu. 20 menit sebelum laga selesai kami masih unggul 2-1, jadi saya tak berpikir itu berpengaruh," tegas meneer Belanda itu seperti dilansir detik.com.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "MU Kalah, Van Gaal Kecewa Berat"

Post a Comment