Mengenal Sosok Haris J - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mengenal Sosok Haris J


SUARAMEDAN.com -Girls, cowok muda satu ini bakal mewarnai industri musik khususnya panggung musik Islam global, nih! Perkenalkan, Harris J! Ia lahir di Chelsea, Inggris dan telah memfokuskan karier bernyanyinya di jalur pop Islam.

Walau masih sangat muda, Harris J udah berkomitmen sebagai seorang Muslim dan warga Inggris yang bakal menghadirkan musiknya untuk menginspirasi banyak orang. Wuih, keren! Kenalan lebih jauh sama Harris J, penyanyi muslim asal Inggris, lewat 3 hal ini yuk!
Dari wawancara dengan NPR Music, kita bisa makin kenal sama sosok cowok muda ini.

Enggak mengikuti pop mainstream
"Aku ingin membuat musik yang enggak membicarakan soal narkoba atau hal-hal seperti itu, tapi berbicara tentang sesuatu secara moral dan sesuatu di mana orang bisa mendapat keuntungan dari hari ke hari. Aku selalu ingin membuat perubahan dalam musik yang orang, terutama remaja, dengarkan jaman sekarang."

Arti agama untuk dirinya
"Itu sesuatu yang aku ikuti dari hari ke hari dalam hidup. Aku berdoa lima kali sehari. Semua orang tahu Islam bisa dilihat sebagai agama tapi bukan hanya itu. Islam adalah agama yang sepenuhnya tentang kedamaian. Ketika aku dalam masalah, ketika aku dalam kekhawatiran, aku memegang agamaku. Merupakan sumber kenyamanan buatku. Faktor penting dalam hidupku."

Pesan yang ingin disampaikan dari musiknya
"Pesanku untuk dunia adalah menunjukkan apa idealism dan kepercayaan sebenarnya dari agamaku. Aku ingin mencoba menunjukkan kalau itu bukan yang mereka lihat setiap hari di berita. Agama ini tentang damai dan cinta. Aku ingin membuat perubahan positif."

Harris J udah punya single perdana yang berjudul Salam Alaikum. Video klip lagu ini udah meraih lebih dari 4,5 juta penonton di YouTube, lho! Selain enak didengar, Salam Alaikum juga punya lirik inspirasional yang positif dan mengajak kita menebarkan cinta kepada sesama. Coba aja langsung kita simak video klipnya di sini:

 Sementara itu album perdana Harris J udah rilis dengan judul Salam. Nah, serunya, dalam rangka promo album pertamanya, Harris J akan tampil dan ikut memeriahkan Jakarta Islamic Fair 2015 pada 28 November 2015 mendatang! Jadi penasaran pengin lihat penampilannya!

sumber: youtube/kawanku

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengenal Sosok Haris J"

Post a Comment