Masih Terlihat Awet Muda, Ini Rahasia Perawatan Kulit David Beckam - Suara Medan | Info Medan Terkini

Masih Terlihat Awet Muda, Ini Rahasia Perawatan Kulit David Beckam

Masih Terlihat Awet Muda, Ini Rahasia Perawatan Kulit David Beckam


SUARAMEDAN.com - Mantan pesepakbola asal Inggris, David Beckham tetap terlihat sibuk dengan segala aktivitasnya. Dia kerap terlihat menjadi model dan duta global dalam beberapa lini produk.

Meski tidak lagi muda, ayah empat orang anak ini masih memesona lantaran dia tetap merawat penampilannya. Dia melakukan sejumlah langkah sederhana untuk merawat kulitnya.
"Merawat diri sendiri baik dari dalam dan luar. Saya hanya melakukan hal-hal sederhana yang dapat membuat perbedaan nyata," ujar David kepada Vogue Online seperti dilansir dari Female First.

Suami Victoria ini mengaku selalu melembapkan kulit, dengan minum banyak air setiap harinya. Di samping itu, dia juga menggunakan produk yang tepat sesuai dengan jenis kulitnya.
Karena penampilannya yang awet muda, segar dan tampan, dia didaulat menjadi duta global untuk salah satu produk perawatan kulit khusus pria. Rencananya, produk terbaru itu akan meluncur  pada tahun depan.

"Saya sudah berpikir tentang mengembangkan berbagai perawatan kulit untuk waktu yang lama. Pada saat yang sama, Biotherm datang dan menawarkan kesempatan ini kepada saya," ujar pria berusia 41 tahun ini.

David mengaku begitu antusias menerima tawaran tersebut. Dia berharap bahwa produk itu bisa memenuhi kebutuhan dan memberi hasil yang baik bagi kebanyakan pria.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Masih Terlihat Awet Muda, Ini Rahasia Perawatan Kulit David Beckam"

Post a Comment