Korban Banjir Bandang Dua Warna dapat Santunan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Korban Banjir Bandang Dua Warna dapat Santunan

Korban Banjir Bandang Dua Warna dapat Santunan
SUARAMEDAN.com - MEDAN – Sebanyak 14 korban tewas dalam bencana banjir bandang di lokasi wisata Air Terjun Dua Warna, Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu 15 Mei 2016 kemarin, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Senin (16/5/2016).

Namun, sekira tujuh jenazah yang tiba terakhir tak diidentifikasi hari ini, sehubungan dengan telah dihentikannya identifikasi oleh pihak RS Bhayangkara Medan.

Kepala RS Bhayangkara Medan, Kombes Pol Farid Armansyah mengatakan, untuk malam ini pihaknya masih melakukan pengumpulan data post mortem terhadap tujuh korban tewas yang telah datang lebih dahulu.

“Iya, kita hentikan sementara (identifikasi). Malam ini, kita fokuskan pada tujuh jenazah yang pertama tiba. Kita sudah melakukan pengumpulan data post mortem-nya dan akan segera kita konsolidasikan,”ujar Farid, Senin (16/5/2016).

Menurut Farid, untuk tujuh jenazah yang lain, akan dilakukan pengumpulan data post mortem pada esok pagi. Saat ini, seluruh jenazah sudah disimpan di container pendingin yang terdapat di rumah sakit tersebut.

“Besok jam 07:30 WIB kita lanjutkan untuk tujuh jenazah lain yang belum kita buka kantong mayatnya. Doakan saja prosesnya lancar dan kalau memungkinkan malam ini juga bisa selesai rekonsoliasi data ante mortem dan post mortem-nya, sehingga bisa dikembalikan ke keluarga,” tukas dia









Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Korban Banjir Bandang Dua Warna dapat Santunan"

Post a Comment