Kesabaran 'Gudang Peluru' Berbuah Tiga Angka - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kesabaran 'Gudang Peluru' Berbuah Tiga Angka

Kesabaran 'Gudang Peluru' Berbuah Tiga Angka


SUARAMEDAN.com - Arsenal memetik kemenangan atas Norwich City dengan cara yang tak gampang. Kemenangan itu dinilai sebagai buah kesabaran tim asal London utara itu.

Saat melakoni pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (30/4/2016) malam WIB, Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan The Gunners itu dicetak oleh Danny Welbeck.

Jalannya pertandingan Arsenal melawan Norwich berlangsung seimbang, meski tim tuan rumah unggul penguasaan bola dengan catatan 69 persen.

Arsenal mampu nencatatkan 14 kali percobaan, tiga di antaranya tepar sasaran. Sementara itu, Norwich melakukan dua percobaan lebih sedikit, tiga menemui bidang.

Kiper Arsenal, Petr Cech, memuji kesolidan lini belakang Norwich. Dia juga senang kesabaran 'Gudang Peluru' berbuah tiga angka.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit untuk kami karena mereka jelas sangat brilian dalam periode waktu yang lama," kata Cech di Soccerway.

"Mereka bertahan dengan baik dan sangat kompak. Saat mereka menguasai bola, mereka berbahaya dengan serangan baliknya."

"Kami terus waspada dan kami harus bersabar. Membutuhkan waktu untuk bisa memecah kebuntuan, karena ketekunan dan kesabaran kami, kami mendapatkan gol yang sangat vital untuk kami," imbuhnya seperti dilansir detik.com.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kesabaran 'Gudang Peluru' Berbuah Tiga Angka"

Post a Comment