Manchester City Incar Gelandang Juventus Paul Pogba - Suara Medan | Info Medan Terkini

Manchester City Incar Gelandang Juventus Paul Pogba

Manchester City Incar Gelandang Juventus Paul Pogba
SUARAMEDAN.com - Keinginan Manchester City menggaet pemain gelandang Juventus, Paul Pogba, ternyata belum juga punah, dan masih terus berusaha mendapatkannya.

City diketahui mengajukan penawaran sebesar 71 juta poundsterling kpeada Juventus untuk Pogba. Mereka juga menyetujui permintaan untuk membayar gaji Pogba sebesar 220 ribu poundsterling per pekannya.

Meski tak pernah berniat menjual Edin Dzeko, namun keinginan Roma terhadap sang pemain penyerang itu dinilai dapat membantu City mendapatkan Pogba. Mengutip Club Call, penjualan Dzeko diyakini akan membantu keuangan City.

Hukuman larangan transfer yang dikenakan kepada Barcelona, menjadi keuntungan bagi City lantaran kesempatan mereka jadi lebih besar. Pasalnya, Barcelona merupakan pesaing utama bagi semua klub yang menginginkan Pogba.

The Citizens diketahui harus bersaing dengan Chelsea, Manchester United, Real Madrid, PSG, dan Barcelona. Semua klub tersebut menginginkan pemain gelandang yang bersinar di Serie A tersebut.

Meski demikian, belum ada sinyal baik yang mengarah pada Man City. Pogba sendiri, melalui agennya, pernah menyatakan hanya ingin pergi ke Barcelona.

Selain karena Barca telah menjadi juara Liga Champions musim lalu, Pogba juga memiliki pengalaman buruk di Liga Primer Inggris. Man United pernah menyia-nyiakannya hingga berstatus bebas transfer ke klub Nyonya Tua.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Manchester City Incar Gelandang Juventus Paul Pogba"

Post a Comment