Perkuat Silaturahim, FOZ Sumut Gelar Buka Puasa Bersama - Suara Medan | Info Medan Terkini

Perkuat Silaturahim, FOZ Sumut Gelar Buka Puasa Bersama



SUARAMEDAN.com - Forum Zakat (FOZ) Sumatera Utara menggelar kegiatan buka puasa bersama di warung steak  Medan, Kamis (13/4). Adapun kegiatan ini diikuti oleh masing-masing Pimpinan dari tiap lembaga yang tergabung di dalam FOZ Sumut.

Anggota DPD RI ustadz Muhammad Nuh yang hadir untuk memberikan tausyiah singkatnya mengatakan bahwa kegiatan ini satu kegiatan positif di bulan ramadan.

"Tentu ini ajang silaturahim, FOZ Sumut sebagai asosiasi LAZ dengan baik mempersiapkan acara ini untuk dapat bertukar pikiran satu sama lain," ucapnya.

Tidak hanya itu, Muhammad Nuh juga berharap dengan digelarnya kegiatan ini bisa membuat para LAZ bisa lebih totalitas dalam menghimpun zakat. 

"Karena LAZ langsung berkenaan ke masyarakat, harapannya di bulan Ramadan dengan berbagi pengalaman kepada sesama LAZ bisa semakin luas lagi jangkauannya," harapnya.

Menyahuti hal ini, Ketua FOZ Sumut Sulaiman menyampaikan bahwa kegiatan ini bagian dari program FOZ Sumut.

"Buka puasa bersama merupakan salah satu program FOZ Sumut untuk menjalin keakraban dan mempererat silaturahim antar sesama anggota," ucapnya.

Sulaiman pun menyampaikan, FOZ Sumut sebagai wadah menampung aspirasi anggotanya menjadikan momen berbuka ini sebagai salah satu ikhtiar menyiapkan strategi penghimpunan.

"Ini jadi strategi kita di penghujung ramadan agar bagaimana masyarakat bisa berzakat, salah satu caranya sharing sesama lembaga," ungkapnya.

Sulaiman juga mengucap terima kasih atas kehadiran para anggota FOZ Sumut. "Terima kasih untuk keluangan waktunya, semoga kita semakin kompak dan semangat terus untuk umat," tuturnya.

Berjalannya acara buka puasa bersama ini juga tidak terlepas dari dukungan para anggota FOZ Sumut. Beberapa diantaranya yakni Dompet Dhuafa Waspada, IZI, Yakesma, Yatim Mandiri, dt Peduli, Rumah Zakat, Mandiri Amal Insani, Daarul Quran, BMH, Lazismu, NH, Ulil Albab, BSMI, Rumah Yatim, Sahabat Yatim, YBM BRILiaN, dan Lazpersis.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Perkuat Silaturahim, FOZ Sumut Gelar Buka Puasa Bersama"

Post a Comment