Aktifitas Terganggu, Rudiyanto Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Jalan Rusak di Bandar Pulo - Suara Medan | Info Medan Terkini

Aktifitas Terganggu, Rudiyanto Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Jalan Rusak di Bandar Pulo



SUARAMEDAN.com - Kisaran,- Tokoh muda asal Tanjungbalai-Asahan Rudiyanto S.Pd meminta pemerintah Daerah untuk memperhatikan kondisi jalan Desa Padang Pulo menuju Desa Gajah Sakti tepatnya di Kecamatan Bandar Pulo, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Disampaikannya, kerusakan jalan di kawasan ini sudah berlangsung lama dan masyarakat sangat mengharapkan pemerintah daerah bisa memperbaikinya segera.

"Saya ingin menyampaikan apa yang saat ini dirasakan masyarakat di Bandar Pulo Asahan, kerusakan jalan sangat memprihatinkan ini sangat mengganggu," kata Rudiyanto kepada wartawan Jumat (25/11/2022).

Tokoh muda yang aktif sebagai Pengurus Al Washliyah kota Tanjungbalai ini mengatakan, masyarakat sangat mengharapkan infrastruktur di daerah mereka bisa diperbaiki karena keberadaannya sangat penting dalam menunjang aktifitas warga.

"Baik warga yang akan bekerja, bersekolah dan beraktifitas lainnya sangat terganggu, begitu juga kerusakan jalan ini sangat menghambat pengangkutan hasil pertanian warga," terangnya.

Dari informasi yang diperoleh, kerusakan jalan di Desa Padang Pulo ini mencapai 7 Km dan sudah sejak lama tidak tersentuh pembangunan. "Saya mendesak kepada Pemerintah Daerah untuk memperhatikan kondisi ini, kerusakan jalan di kawasan ini mencapai 7 Km," tegasnya.



Warga juga menyampaikan,jalan di kawasan ini pernah dikabarkan pernah akan diperbaiki namun sampai dengan saat ini tak kunjung terealisasi. "Warga sudah sangat berharap, infrastruktur di kampung mereka ini nyaman untuk dilintasi," ungkap pria yang saat ini diamanhkan menjadi Anggota DPRD Kota Medan.

Rudiyanto yang juga Pembina Yayasan Pendidikan Darul Fikri Kota Tanjungbalai  ini menyampaikan bahwa rusaknya infrastruktur di kawasan ini mengakibatkan anak-anak yang berada di kawasan tersebut kerap terganggu saat akan berangkat dan pulang sekolah. "Ini perlu menjadi perhatian pemerintah setempat, jangan sampai generasi penerus kita terabaikan dalam tugasnya mencari ilmu," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aktifitas Terganggu, Rudiyanto Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Jalan Rusak di Bandar Pulo"

Post a Comment