H. Rajudin Sagala Serap Aspirasi, Warga di Helvetia : Ada Jalan Dari 1991 Belum Diaspal - Suara Medan | Info Medan Terkini

H. Rajudin Sagala Serap Aspirasi, Warga di Helvetia : Ada Jalan Dari 1991 Belum Diaspal


SUARAMEDAN.com - Medan, - Warga Kota Medan mengharapkan pemerintah Kota Medan terus memaksimalkan perbaikan infrastruktur di Pemukiman warga, seperti yang diharapkan warga Kecamatan Helvetia. Warga mengaku sejumlah jalan di pemukiman mereka belum pernah di asal lagi sejak 1991 silam. 

Aspirasi ini disampaikan Nazaruddin Lubis warga di Perumnas Helvetia dalam acara reses yang dilaksanakan Wakil Ketua DPRD Medan, H. Rajudin Sagala S.Pd.I di jalan Kemboja Blok 4 Lk. 12 Perum. Helvetia Kel. Helvetia Tengah Medan Helvetia, Kamis (25/08/2022) 

Nazaruddin Lubis Warga Perumnas Helvetia mengakui bahwa ada jalan di lingkungan mereka tak pernah disentuh aspal sejak 1991.

"Dalam kesempatan ini ingin kami sampaikan soal kondisi jalan di lingkungan kami, semenjak diaspal pada tahun 1991 jalan diseputaran Jalan Tanjung Raya, Kemuning Raya berbataskan dengan Jalan Tanjung Empat dari tahun 1991 tidak pernah diperbaiki," katanya.

Disampaikannya, karena itulah jalan di Tanjung 7 yang langsung mengakses jalan Matahari Raya kondisinya sudah seperti anak tangga sehingga memyulitkan orang tua yang akan ke masjid. "Kondisi jalan yang saat ini juga sangat mentyulitkan warga yang akan beribadah ke masjid, kami mohon perhatiannya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Medan H.Rajudin Sagala menyampaikan terimakasih kepada warga yang sudah menyampaikan aspirasinya dalam upaya bersama membangun Kota Medan lebih baik ke depan. "Kami sampaikan terima kasih, seluruh aspirasi masyarakat nantinya akan kita sampaikan dalam rapat resmi di DPRD Medan bersama Wali Kota. Kita juga akan memasukan aspirasi warga yang sidampaikan dalam Pokok Pikiran (Pokir) anggota dewan, kemudian dalam Musrenbang sehingga bisa segera ditindaklanjuti," kata Politisi PKS ini.

Pria yang dikenal vokal menyuarakan kepentingan masyarakat kelas bawah ini mengatakan, pada prinsifnya pembangunan di Kota Medan adalah tanggungjawab bersama. "Masyarakat ikut mengawasi jalannya pembangunan di Kota Medan, memberikan usulan. Kami di DPRD akan memperkuat dengan menindaklanjutinya berupa penganggaran dari program yang diusulkan Pemko Medan dan Pemko Medan yang mengeksekusinya di lapangan," katanya.

Jika masyarakat, DPRD dan Pemko Medan sudah memahami fungsi dan kewajibannya masing-masing kita yakin pembangunan di Kota Medan akan bisa terrealisasi dengan baik.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "H. Rajudin Sagala Serap Aspirasi, Warga di Helvetia : Ada Jalan Dari 1991 Belum Diaspal"

Post a Comment