Serap Aspirasi Warga, H.Salman Alfarisi Kunjungi Medan Amplas - Suara Medan | Info Medan Terkini

Serap Aspirasi Warga, H.Salman Alfarisi Kunjungi Medan Amplas

SUARAMEDAN.com -Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara,  H. Salman Al Farisi yang juga ketua DPD PKS Kota Medan berkunjung ke DPRA PKS Kelurahan  Harjosari 2 dan Sitirejo 2 Medan Amplas, sabtu ( 16/05/2020).

Ada pun kunjungan nya kali ini sekaligus mengadakan Reses tahap ke II, kegiatan reses tahap ke II ini di laksanakan di kediaman Pak Ansori di kelurahan Sitirejo II  Kecamatan Medan Amplas.

" Dalam reses kali ini nuasanya berbedah tidak seperti biasanya mengudang massa yang banyak, jadi hari ini kita batasi yang ikut kegiatan reses karena menjaga dampak penyebaran  Pamdemik penyebaran Covid- 19" kata Dia.

Masih kata dia " Pandemik Covid 19 ini sangat berdampak bagi Masyarakat menengah kebawah, untuk itu tugas kita adalah ikut mentaati dan mensosialisasikan apa yang sudah di sampaikan pemerintah baik pemerintah Pusat maupun pemerintah Daerah, mari kita lawan bersama Pandemik ini, dengan cara, selalu cuci tangan, pakai masker dan pakai hand sanitizer setelah melakukan kegiatan".

Dalam kegiatan ini juga di hadiri Ketua DPC PKS Medan Amplas Tembal H Siregar turut di dampingi ketua Ranting PKS kelurahan Harjosari II Syamsuddin lubis dan Ketua Ranting PKS Kelurahan Sitirejo II Syafruddin Syam.

Ketua DPC PKS Medan Amplas juga menghimbau kepada masyarakat tentunya melaui PKS di Ranting masing - masing dalam lingkungan Kecamatan Medan Amplas ini, mari kita berperan aktif dalam mensosialisasikan dan mengedukasi Masyarakat di sekitar kita terkait dengan Covid 19.

Alhamdulillah kegiatan reses ini dapat menyerap aspirasi masyarakat terutama di kecamatan Medan Amplas, kemudian kegiatan di tutup dengan foto bersama.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Serap Aspirasi Warga, H.Salman Alfarisi Kunjungi Medan Amplas"

Post a Comment