Reses Door to Door Rudiyanto Simangunsong, Warga Tanya Beras Bantuan Pemko dan Honor Bilal Mayit - Suara Medan | Info Medan Terkini

Reses Door to Door Rudiyanto Simangunsong, Warga Tanya Beras Bantuan Pemko dan Honor Bilal Mayit

SUARAMEDAN.com - Medan,- Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Rudiyanto Simangunsong S.Pd.I mengharapkan Pemerintah Kota Medan benar-benar fokus memperhatikan kondisi masyarakat yang perekonomiannya terganggu akibat wabah covid-19 ini.  Harapan ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Medan saat menggelar reses yang digelar di dua titik diantaranya  di Jalan  Jl.AR.Hakim Gg.Selop dan Jl.Rawa Cangkuk Gg.Siti Khadijah, Selasa (28/4/2020) dan Rabu (29/4/2020).

Persoalan yang mengemuka di masyarakat diantaranya masalah beras bantuan Pemko Medan dan  program bantuan yang diterima oleh bilal mayit. "Program beras bantuan Pemko untuk warga ini harus benar-benar merata. Kita mendapatkan masukan dari warga terkait permasalahan ini," jelas Rudiyanto.

"Aspirasi warga sangat banyak terutama yang berhubungan dengan permintaan Beras Pemko program gugus tugas pencegahan covid 19, didapat begitu banyak warga terhimpit secara ekonomi gara-gara wabah covid 19 karenanya program ini juga harus diterima penerima manfaat PKH dan PNBT
," paparnya.

Begitu juga dengan bantuan program sosial, Ketua Komisi I DPRD Medan ini meminta Pemko Medan segera merealisasikannya agar membantu warga yang sedang kesusahan saat ini.


Kamaluddin warga di Jl.Rawa Cangkuk sangat berharap Pemko Medan bisa segera merealisasikan bantuan program sosial khusunya untuk bilal mayit. "Kita sangat berharap dana tersebut dapat direalisasikan secepatnya karena dapat membantu berputarnya perekonomian masyarakat ekonomi lemah," harapnya.

Dalam reses Door To Door tersebut, Rudiyanto juga turut mengedukasi warga agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan untuk memutus wabah covid-19. "Saat kondisi sekarang ini kita mengharapkan warga untuk patuh dengan anjuran pemerintah agar senantiasa memakai masker dan membantasi aktifitas di luar rumah, serta menerapkan sosial distancing (Pembatasan sosial)," harapnya seraya mengajak warga agar senantiasa bersabar dan berdo'a mengharapkan pertolongan Allah SWT agar musibah ini cepat diangkat dari negeri kita.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Reses Door to Door Rudiyanto Simangunsong, Warga Tanya Beras Bantuan Pemko dan Honor Bilal Mayit"

Post a Comment