Tifatul Ingatkan Jangan Sampai Yang Dikatakan Ali Bin Abu Tholib Terjadi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul Ingatkan Jangan Sampai Yang Dikatakan Ali Bin Abu Tholib Terjadi

SUARAMEDAN.com -"Jangan sampai terjadi apa yang Ali bin Abi Tholib katakan, kebenaran yang tak teroganisir akan dikalahkan dengan kebatilan yang terorganisir." Hal ini disampaikan Tifatul saat mengadakan acara halal bi halal bersama DPC PKS Medan Selayang di gedung LPMP Sumut, Minggu 15/07/2018.

Kalimat yang dikutip dari sahabat Nabi Muhammad SAW tersebut seakan memang terjadi di era yang penuh kecurangan ini. Tifatul mencontohkan banyaknya perolehan suara di TPS yang dimenangkan oleh lawan ERAMAS saat Pilgub beberapa hari yang lalu merupakan TPS yang disekitarnya dihuni oleh orang-orang "bermata sipit".

 "Di daerah non muslim mereka menang mutlak. Di perumahan yang mayoritas "bermata sipit" ada 5 TPS dan di 5 TPS itu mereka hampir 100% menang mutlak," terang beliau.

Anggota DPR RI Dapil Sumut I ini melanjutkan saat mengalami Pilkada DKI, Ia menjelaskan bahwa tangan Allah lah yang bermain karena menurutnya tangan mereka sudah tidak sanggup untuk menandingi kekuatan ahok baik itu dari segi materi maupun non materi.

 "Saya mengalami Pilkada DKI, Pilkada DKI itu tangan Allah lah yang bermain, kalo tangan kita sudah gak sanggup bu," Ujar beliau.

Turut hadir beberapa tokoh PKS lainnya dalam acara tersebut yakni ustadz Surianda Lubis, Lukman Hakim dan perwakilan ibu-ibu perwiridan yang berada di daerah medan selayang sekitarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tifatul Ingatkan Jangan Sampai Yang Dikatakan Ali Bin Abu Tholib Terjadi"

Post a Comment