Tifatul Sembiring : Setiap Anak Bangsa Harus Menjadi Penopang Pilar Kebangsaan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul Sembiring : Setiap Anak Bangsa Harus Menjadi Penopang Pilar Kebangsaan

Tifatul Sembiring : Setiap Anak Bangsa Harus Menjadi Penopang Pilar Kebangsaan
SUARAMEDAN.com - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Tifatul Sembiring melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Masjid Ubudiyah Kelurahan Sidorejo, Kecamatn Medan Tembung, Jumat (21/07), yang diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang nilai-nilai nasionalisme.

Kegiatan tersebut mendapat tespon yang positif dari masyarakat khususnya ibu ibu perwiritan yang hadir pada pertemuan itu.

“Empat pilar kebangsaan, meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Sosialisasi empat pilar ini merupakan kegiatan resmi MPR RI yang berpayung hukum UU Nomor 17 Tahun 2014 tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD,” ungkap Tifatul Sembiring.

Tifatul Sembiring kembali mengingatkan bahwa setiap anak bangsa sudah seharusnya menjadi penopang bagi tetap kokohnya pilar pilar kebangsaan demi keutuhan NKRI.

"Hal ini sesuai dengan ajaran agama Islam yang menaganjurkan kita untuk berlomba lomba dalam amal sekecil apapun itu, karena bisa jadi Allah ridho terhadap kita berkat amal amal yang kita anggap kecil, tetapi dimata Allah besar karena keikhlasan dan amal yang berkesinambungan," pesan Tifatul.

Sossialisasi empat pilar kebangsaan ini dihadiri oleh berbagai elemen Masyarakat seperti Andre Irawan sebagai Ketua STM Ubudiyah Sepakat, Fahmi Nasution sebagai Ketua Remaja Masjid Ubudiyah dan juga ibu - ibu dari beberapa perwiritan yang ada di Kelurahan Sidorejo. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Tifatul Sembiring : Setiap Anak Bangsa Harus Menjadi Penopang Pilar Kebangsaan"

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete
  2. yuk.. gabung di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete